Pencuri Toko Remek Jadi Sasaran Amuk Massa | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pencuri Toko Remek Jadi Sasaran Amuk Massa

Pencuri Toko Remek Jadi Sasaran Amuk Massa Pelaku pencurian saat diamankan petugas setelah babak belur dihakimi warga.(ist)

Klikapa.com -Seorang pencuri jadi sasaran amuk massa di Dusun Curahampel Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Minggu siang (22/5/2022). Tersangka saat itu dipergoki warga sedang berusaha mengambil mencuri di toko.

Tersangka kemudian diketahui bernama Nur Roeis, warga Jalan Terusan Batubara, Kota Malang. Roeis menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri di toko milik Rifai, warga Dusun Curahampel RT 1 RW 1 Desa Ampeldento, Pakis, Kabupaten  Malang. 

"Saat ini tersangka masih dalam perawatan di rumah sakit. Ada beberapa luka ditubuhnya sehingga dia harus dirawat, " Kata Kapolsek Pakis AKP H. Mohammad Lutfi. 

Menurut Lutfi, petugas juga sudah mengamankan barang bukti 1 buah handphone merk Oppo A12, 1 tablet merk Advan dan 25 bungkus rokok berbagai merek. 

Menurutnya, pencurian itu terjadi sekitat pukul 12.00. Pelaku yang menyaru sebagai pembeli mendatangi toko klontong milik Rifai. Saat itu kebetulan toko sedang sepi. 

Tersang pun memanfaatkan kondisi itu. Dia masuk toko dan mengambil rokok berbagai merek selanjutnya dimasukkan tas. Pelaku juga menyikat HP dan tablet milik korban. 

Apes, saat itu ia tepergok korban yang keluar dari rumah. Roeis yang kaget seketika berusaha kabur.  Rifai pun spontan berteriak maling.

Teriakan Rifai yang lantang inilah membuat warga sekitar berdatangan. Mereka pun segera mengejar Roeis. 

Pengejaran warga itu membuahkan hasil. Roeis ditangkap warga. Ia pun  langsung menjadi sanksak hidup.  Beruntung,  anggota Polsek Pakis yang saat itu kebetulan melakukan patroli di lokasi segera datang. Roeis pun segera diamankan. (Ira/ggs)
 


BERITA TERKAIT