Gagal Mendahului, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gagal Mendahului, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk

Gagal Mendahului, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk Petugas saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Tumenggung Suryo Kota Malang.(ist)

Klikapa.com - Nahas menimpa Finna Tri Wulandari, 21, warga Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Ia tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tumenggung Suryo, Kota Malang, Rabu (25/5) sore.

Informasi di tempat kejadian saat itu sekitar pukul 17.00. Korban mengendarai motor Honda Scoopy N-3155-BAX berjalan dari arah utara ke selatan. Saat tiba di lokasi, korban hendak mendahului truk gandeng bermuatan tebu. 

"Upaya korban mendahului truk itu gagal karena stir motor korban menyebggol bak truk. Karena tidak seimbang korban terjatuh, tepat di depan ban belakang truk," kata Muhararom Tauf Aka, 33, yang saat berada di lokasi.

Sesaat kemudian, tobuh korban terlindas ban truk yang belum diketahui identitas sopir dan kendaraanya. Akibatnya, korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban diketahui karyawan dari Bengkel Motor 8 yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban merupakan karyawati Bengkel motor 8 dan sudah 2 tahun bekerja di sini," ungkap Wanto, salah satu rekan kerja korban. 

Selama di Kota Malang, korban tinggal bersama sang kakak di wilayah Bandungrejosari Kecamatan Sukun.  

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi, kasus ini kini sedang ditangani.  Korban saat itu segera dievakuasi ke RSSA Malang dan keluarga korban juga sudah dihubungi. 

"Korban meninggal dunia di TKP dengan luka robek di kepala dan pendarahan. Jenazahnya telah ditangani di kamar jenazah IKF RSSA Malang dan telah diketahui pihak keluarga," jelasnya.

Menurutnya pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan terhadap kendaraan truk yang diduga melindas korban.

"Diduga faktor yang mempengaruhi kecelakaan, pengendara sepeda motor saat berbelok tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus. Sementara kendaraan truk belum diketahui keberadaannya karena setelah kejadian melarikan diri. Saat ini masih lidik," tutupnya. (rex/tyo/ggs)


BERITA TERKAIT