Remaja Kepanjen Pengedar Sabu Diringkus | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Remaja Kepanjen Pengedar Sabu Diringkus

Remaja Kepanjen Pengedar Sabu Diringkus Remaja pengedar sabu di Kepanjen Kabupaten Malang yang ditangkap berikut barang buktinya.(ist)

Klikapa.com -Unit Reskrim Polsek Kepanjen meringkus seorang pemuda berinisial AS, 19, di salah satu rumah di Desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. AS diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Menurut Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih, penangkapan itu bermula ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat. 

Menindak lanjuti laporan itu  pihaknya segera melakukan penyelidikan. AS yang dicurigai petugas kemudian dilakukan pemeriksaan. Terbukti ia memiliki sabu dan kemudian diamankan.

"Kami telah mengamankan remaja di Desa Pakisaji dengan pemilikan sabu, bukti lain juga kami bawa ke Mapolsek guna memperoleh keterangan lebih lanjut," kata Sri Widyaningsih, Minggu (5/6).

Selain menangkap tersangka,  polisi jgua mengamankan satu poket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,18 Gram. Pelaku juga mengaku telah beberapa kali melakukan jual beli sabu. 

Akibat perbuatannya ini, pelaku dijerat Pasal 112 ayat (1) Jo pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Pelaku beserta barang bukti kami bawa ke Mapolsek Kepanjen untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut." Imbuhnya. (tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT