Diduga Tertabrak KA, Jasad Wanita Ditemukan di Pinggir Rel di Gadang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Tertabrak KA, Jasad Wanita Ditemukan di Pinggir Rel di Gadang

Diduga Tertabrak KA, Jasad Wanita Ditemukan di Pinggir Rel di Gadang Petugas saat mengevakusi jazad seorang wanita yang ditemukan tewas di pinggir rel kereta apil.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang wanita yang diduga tewas karena terserempet kereta api (KA) ditemukan warga Jalan Gadang Gang VI Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa pagi ((7/6/2022). Wanita malang itu hingga saat ini belum teridentifikasi jati dirinya. 

Saat itu salah seorang warga  sedang jalan pagi sekitar pukul 05.10. Saksi itu kemudian ada sesosok mayat wanita tergeletak di pinggir rel. Ia pun segera memberi tahu warga lainnya dan melaporkan ke polisi.
 
Petugas Polsek Sukun yang mendapat informasi segera ke lokasi kejadian beserta petugas INAFIS Polresta Malang Kota. Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban segera di evakuasi ke RSSA Malang.
 
Menurut Kapolsekta Sukun Kompol Nyoto Gelar, korban awalnya ditemukan dengan posisi kepala di utara (masih di dalam rel).  Warga yang menemukan kali pertama sempat dikira boneka. 

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban diduga berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga tidak mengetahui kalau ada kereta yang melaju dari arah belakang, sehingga korban tertabrak," urainya. 

Korban diduga tertabrak KA Penataran yang melaju dari arah Blitar menuju ke Kota Malang. Korban yang mengalami luka parah dan meninggal di lokasi. 

"Untuk saat ini identitas korban belum diketahui. Korban sudah kami evakuasi ke Kamar Jenazah IKF RSSA Malang, untuk dilakukan visum," lanjut Nyoto. 

Petugas saat ini juga masih mencari informasi identitas dan keluarga korban. Selain itu, petugas juga masih memdalami unsur dalam kejadian tersebut. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT