Ngebut Dini Hari, Motor Tabrak Motor 2 Tewas di Sawojajar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngebut Dini Hari, Motor Tabrak Motor 2 Tewas di Sawojajar

Ngebut Dini Hari, Motor Tabrak Motor 2 Tewas di Sawojajar Polisi ketika melakukan olah TKP kecelakaan motor di Jalan Raya Sawojajar, Kota Malang. Dalam insiden itu dua orang meninggal di TKP.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sawojajar Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (7/6) dini hari. Lima korban terlibat kecelakaan dan dua di antaranya tewas di tempat. 

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota (Makota) Iptu Saiful Ilmi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.15. Saat itu dua pemuda Dedi Eko Irfana, 26, warga Jalan Jalan Teratai Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar berboncengan dengan temannya yang belum diketahui identitasnya, dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja N-5379-EEO. 

Pengendara motor Kawasaki Ninja diduga memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian, motornya gagal menjaga jarak aman dengan kendaraan Honda Beat nopol N-3711-BZ di depannya. 

Motor Honda Beat tersebut dikemudikan Rifaii, 42 warga Jalan Kapi Sraba, Pakis Kabupaten Malang.  Rifaii saat itu sedang membonceng Supriyah, 30 dan Nuri Silvia, 15.

"Karena gagal menjaga jarak aman, Kawasaki Ninja ini menabrak Honda Beat dari belakang. Benturan keras membuat para pengendara dan penumpangnya terjatuh ke jalan," ujar Saiful. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara dan dan yang dibonceng Kawasaki Ninja meregang nyawa. Keduanya luka parah di bagian kepala. Mereka juga tidak mengenakan helm.

Keduanya kemudian dievakuasi oleh petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, ke Kamar Jenazah IKF RSSA Malang. 

"Sementara pengendara Honda Beat, semuanya mengalami luka-luka di bagian kepala dan badannya. Mereka sudah kami evakuasi ke IGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan medis," terangnya. 

Saat ini petugas sudah menghubungi keluarga dari para korban. Untuk semua kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Kasusnya masih dalam penyelidikan. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT