Mendahului bus, Wanita Bedali Lawang, Tewas Terlindas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mendahului bus, Wanita Bedali Lawang, Tewas Terlindas

  • 14-06-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :15012
Mendahului bus, Wanita Bedali Lawang, Tewas Terlindas Korban laka lantas di Pakisaji, Kabupaten Malang sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Febyana Rama Dyanti, 27, Desa Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas dan tewas seketieka di  Jalan Raya Malang-Blitar, di wilayah Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa siang  (14/6/2022).

Informasi di lapangan saat itu korban sedang mengendarai motornya N-4559-EBQ terserempet bus PO Haryono kemudian terjatuh dan terlindas ban belakang bus. 

Sopir bus, Maksum Mohammad Solikin, 30, mengatakan saat itu ia dan motor korban sedang melaju dari arah selatan ke utara. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat, mencoba menyalip dari sisi kanan bus. 

Bersamaan dengan itu, muncul truk dari arah berlawanan. Karena tidak cukup ruang, korban mencoba merapat ke bus. 

"Korban sepertinya terkena samping bus, kemudian hilang kendali. Korban terjatuh dan saat itu saya belum menyadari kalau korban terjatuh ke bawah bus. Saya hanya sempat mendengar suara teriakan korban," ungkap Maksum warga Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten ini. 

Maksum mengaku Korban saat korban masuk kolong bus dan terlindas ban belakang. Karena kaget, ia mengaku bus nopol B-7203-VGA itu, dibanting setirnya ke kiri hingga menabrak salah satu rumah warga. 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto kasus ini sedang ditangani. Kendaaran yang terlihat laka sudah diamankan. Berikut sopir bus sedang dimintai keterangan. 

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Kasusnya sedang kami tangani," pungkasnya. (mp3/rex/ggs)


BERITA TERKAIT