Karyawan Adira Finance Tewas Terlindas Truk di Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Karyawan Adira Finance Tewas Terlindas Truk di Kepanjen

Karyawan Adira Finance Tewas Terlindas Truk di Kepanjen Polisi saat mengamankan lokasi sebelum melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban lakalantas.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian setelah terlihat kecelakaan lalu lintas. Korban bernama Muchzen Irawan,49, Desa Curungrejo Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (24/6/2022). 

Informasi di lapangan, peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Desa Ardirejo Kepanjen. Korban mengendarai motornya seorang diri dan ditabrak truk.

Insiden itu terjadi saat  korban mendadak berbelok tanpa menyalakan lampu sein. Korban yang diketahui salah seorang karyawan Adira finance tertabrak truk yang bersalan searah di belakang korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang IPTU Sunarko Rusbiyanto menyebutkan kejadinya sekitar  pukul 13.500. Korban saat itu sedang mengendarai motornya Honda Beat NoPol N 6558 EE. Korban tertabrak truk, N 9715 EE yang dikemudikan Anang Nur Hisam.

Menurut Narko sapaan akrab Sunarko, mulanya korban mengendari  motornya dari arah Selatan ke Utara. Korban saat itu dengan kecepatan sedang. Saat sampai di TKP, korban mendahului mobil yang melaju searah di depannya.

"Korban lalu berbelok menyeberang ke kanan tanpa memberi tanda lampu sein," kata Narko.

Bersamaan dengan itu, lanjutnya, dari arah yang sama, di belakang korban melaju truk yang dikendarai Anang Nur Hisam.

Karena jarak yang dekat,  akibatnya terjadi tabrak samping. Truk menabrak korban di sisi kiri. Nahasnya, saat korban jatuh, masuk kolong bak truk. Alhasil, tubuh korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk.

Akibatnya, korban  tewas di TKP dengan luka-luka yang cukup mengenaskan. Sedangkan motor korban juga rusak. 

Polisi yang datang pun segea mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen untuk divisum. Sedangkan kasusnya kini  sedang ditangani polisi.(tyo/ggs)


BERITA TERKAIT