Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Panji Suroso, Tiga Orang Klenger | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Panji Suroso, Tiga Orang Klenger

Motor Tabrakan Adu Banteng di Jalan Panji Suroso, Tiga Orang Klenger TKP Laka lantas di Jalan Panji Suroso, Kota Malang yang akibatkan tiga orang pengendara motor klenger.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan motor adu banteng atau adu moncong terjadi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, Sabtu (25/6) petang. Akibatnya tiga orang mengalami luka parah mendapatkan perawatan intensif di IGD RSSA Malang. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi menjelaskan, kejadian sekitar pukul 17.30. Saat itu motor Honda Scoopy nopol N-4693-ABO melaju dari arah utara ke selatan. 

Pengendara motor ini Muhammad Deni, 20, warga Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing. Ia membonceng Ismawati Maulidiyah, 16, warga Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing. 

Saat di lokasi kejadian,  Ia yang dari arah utara hendak mendahului kendaraan di depannya sehingga mengambil lajur kanan. 

Tak disadari pada saat yang sama muncul motor Yamaha Vixion nopol N-5603-GU, yang dikendarai Ramadhan Choirul Rojikin, 26, warga Dusun Gasek Wetan Desa Gadingkembar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. 

"Karena posisi sepeda motor Honda Scoopy yang terlalu menjorok ke kanan, akhirnya bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion berlawanan (selatan-utara)," katanya, Minggu (26/6). 

Akibat kejadian itu,  tiga orang  terpental dari motor yang dinaiki. Mereka segera ditolong warga di sekitar lokasi dan dievakuasi ke rumah sakit.

Menurut Saiful Ilmi, M Deni dan Maulidiyah mengalami luka di bagian wajah dan hampir sekujur badannya.  Sedangkan Choirul Rojikin  mengalami luka dibagian kepala dan leher. Ketiganya sempat tidak sadarkan diri usai innsiden itu. 

''Saat ini kasusnya sedang kami tangani dan motor yang terlihat laka itu telah kami amankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota sebagai barang bukti,'' tutupnya. (rex/ggs)
 


BERITA TERKAIT