Bapak 2 Anak di Gedangan Tinggalkan Keluarga Gantung Diri | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bapak 2 Anak di Gedangan Tinggalkan Keluarga Gantung Diri

Bapak 2 Anak di Gedangan Tinggalkan Keluarga Gantung Diri Jasad korban saat dievakuasi petugas usai dilakuakn olah TKP.(ist)

Klikapa.com - Seorang  warga Dusun Krajan Lor Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupataen Malang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasadnay ditemukan tergantung di pohon tak jauh dari rumahnya, Kamis (30/6/2022).

Informasi di lapangan, korban bernama Agus Supriyadi, 35. Belum diketahui mengapa bapak dari dua anak ini mengakhiri hidupnya.

Kali pertama diketahui,  sudah tidak bernyawa. Jasadnya ditemukan tergantung di pohon berjaran sekitar 300 meter dari rumahnya. 

Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supandi, jenazah setelah dilakukan pemeriksaan, dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka. Menurutnya, korban hanya dilakukan visum luar. 

Keterangan dari keluarga katanya, korban meninggalkan rumah Kamis dini hari. Keluarga mencari ke sejumlah tempat namun tidak menemukan korban

"Pihak keluarga korban mencari sejak sekitar pukul 03:00 WIB korban tidak kunjung berada di rumah," kata Yoyok.

Korban baru ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah  keluarga dan tetangga mencoba mencari ke kebun.

“Menemukan korban dalam kondisi tergantung, langsung dilaporkan ke petugas,” ucap Yoyok. 

Menurut Yoyok, dalam pemeriksaannya pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Sehingga kuar korban bunuh diri.

'' Keluarga juga sudah menerima kematian korban dan membuat surat peryataan tidak akan menuntut kemudian hari," tukasnya.(tyo/ggs)


BERITA TERKAIT