Dilawan Ibu-ibu, Pencuri Motor di Singosari Kabur dengan Acungkan Celurit | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dilawan Ibu-ibu, Pencuri Motor di Singosari Kabur dengan Acungkan Celurit

Dilawan Ibu-ibu, Pencuri Motor di Singosari Kabur dengan Acungkan Celurit Pelaku curanmor lari dengan mengacungkan celurit setelah dilawan ibu-ibu korbannya.(ist)

Klikapa.com -Dipergoi warga, maling motor di Perumahan Bumi Mondoroko Raya Singosari, Kabaten Malang sembat mengancam warga dengan mengacungkan celurit. Setelahnya maling itu segera melarikan diri.

Ketarangan di lapangan, kejadian itu Kamis (30/6/2022) pagi. Motor yang akan dicuri milik seorang penjaga toko sembako di Blok GL. Pelaku gagal mencuri saat dipergoki pemilik motor. Ketika itu pelaku mengacungkan celurit sebelum melarikan diri.

Menurut keterangan keluarga korban, kejadian tersebut sekitar pukul 7.50 pagi. Saat itu, Ester, pemilik toko, sedang sarapan di dalam toko sembari mengawasi monitor kamera pengawas.

"Saya menjaga toko sendiri, biasanya ada yang bantu tapi hari ini saya sendirian. Saya lihat di layar (monitor) CCTV ada orang megang stir sepeda motor saya," jelas Ester. 

Sepeda motor miliknya, Honda Genio terparkir di depan toko. Wanita berusia 36 tahun itu menyebut pelaku berjumlah dua orang. Salah satunya menunggu di atas motor. 

Tampak di potongan video rekaman CCTV, mereka menggunakan sepeda motor Honda Vario berwarna putih.

"Plat nomor tidak kelihatan, salah satunya agak gemuk berjaket biru dan pakai helm ungu, dia yang berusaha membuka kunci sepeda motor,"  terangnya. 

Mengetahu itu Ester segera keluar toko. Ester sempat  mempertahankan motornya. Ester dan pelaku sembat saling tarik motor. Pelaku hingga terjatuh ke lantai. 

Saat itulah pelaku sepertinya panik dan langsung mengeluarkan celurit dari balik jaket. Pelaku segera mengacungkan celurit itu  kepada koran.

"Sepeda motor saya waktu itu sudah menyala. Pelaku meneriaki saya sambil membawa celurit. Karena takut saya  masuk kedalam, pelaku lalu kabur dengan dibonceng temannya," tuturnya. 

Warga yang mengetahui ada keributan segera keluar rumah dan sempat melempari batu pelaku. Namun pelaku sudah kabur dan korban segera melapor kejadian itu ke polisi.

Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial  mengaku telah menerima laporan atas kejadian itu. Kini pihaknya sedang  menyelidikinya. 

“Tadi pagi kejadiannya, sudah diketahui dan saat ini anggota masih


BERITA TERKAIT