Saat Belok, Pengendara Motor di Pakis Tewas Ditabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Saat Belok, Pengendara Motor di Pakis Tewas Ditabrak Truk

Saat Belok, Pengendara Motor di Pakis Tewas Ditabrak Truk Truk dan motor korban yang terlibat laka lantas diamankan petugas.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tertabrak truk di Jalan Raya Pakis Kembar Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7) malam. Korban diketahui bernama Mughni 47, warga Dusun Curahampel Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Kanit Laka Satlantas Polres Malang IPTU Sunarko Rusbiyanto menyebutkan korban meninggal dunia (MD) setelah tertabrak trukd ari belakang. Ketika itu korban akan belok kanan.

Menurutnya, awalnya korban mengedarai motor Honda Supra N-4540-HO. Korban saat itu melaju dari Barat ke Timur. Sesampainya di TKP korban hendak berbelok ke kanan atau ke arah selatan. 

Pada saat yang sama, di belakangnya sedang berjalan kendaraan truk Mitsubishi Fuso K-8013-RD yang dikemudikan Rahmad Ardiansyah.

"Saat korban berbelok, jarak dengan truk sudah sangat dekat sehingga kedua kendaraan bertabrakan, atau tabrak belakang," jelas Sunarko, Minggu (3/7).

Benturan keras terjadi membuat korban terpental. Korban mengalami luka serius di bagian pkepala dan mengalami pendarahan. 

"Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP," tambah pria yang akrab disapa Narko itu.

Insiden ini kini sedang ditanganinya. Kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk sopir truk jugas udah diamankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan.(tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT