baru Membeli Minyak Angin, Kakek Ini Meninggal Mendadak | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

baru Membeli Minyak Angin, Kakek Ini Meninggal Mendadak

baru Membeli Minyak Angin, Kakek Ini Meninggal Mendadak Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap korban.(ist)

Klikapa.com -Seorang kakek meninggal mendadak di Jalan Raden Intan, Kota Malang, Minggu (3/7/2022) malam. Korban diketahui bernama  Djarot  Eko Saputra, 75, warga Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong ,Kalimantan Selatan. 

Menurut salah seorang saksi bernama Nila Christy,  kejadian berawal saat korban baru saja membeli minyak angin di mini market. Saat hendak menyeberang  jalan sekitar pukul 19.40, tiba-tiba korban terkulai lemas dan terjatuh terbaring. 

Warga sekitar yang melihat itu segera berusaha memberi pertolongan.  Namun saat  ditanya dan dipanggil, korban tidak merespon. 

"Kemudian warga membawa korban ke teras ruko untuk di baringkan.  Ternyata korban sudah meninggal. Warga pun melapor ke polisi," ceritanya, Senin (4/6). 

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan saat dicek petugas ternyata korban sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. 

"Setelah itu, kami menghubungi keluarga korban. Korban kami evakuasi ke kamar jenazah IKF RSSA Malang untuk dilakukan visum," ujarnya. 

Rizal mengatakan berdasarkan keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit diabetes cukup parah. Keluarga menerima kejadian ini.  (rex/ggs)


BERITA TERKAIT