Tiga Remaja Putri Mencuri Konsmetik Terekam CCTV di Minimarket | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tiga Remaja Putri Mencuri Konsmetik Terekam CCTV di Minimarket

Tiga Remaja Putri Mencuri Konsmetik Terekam CCTV di Minimarket Tiga remaja yang diduga mencuri kosmetik yang terecam camera CCTV.(ist)

Klikapa.com - Warga Wajak Kabupaten Malang dihebohkan dengan beredarnya video hasil rekaman CCTV yang menunjukkan tindak pencurian kosmetik. Mirisnya, pelaku tiga perempuan yang beranjak remaja.

Potongan video pencurian itu beredar di media sosial. Lokasi pencuriannya di sebuah minimarket modern Alfamart di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Blayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7).

Dalam video itu nampak tiga orang bocah perempuan pelakuknya masuk minimarket dan langsung menuju tempat rak kosmetik.  

Dalam rekaman video, mereka terlihat mondar mandir dan mengambil acak sejumlah barang. Namun saat menuju rak kosmetik, sejumpah item disembunyikan di balik pakaian bagian depan. 

Setelah itu, ketiganya menuju kasir dan hanya membayar barang lain yang tak disembunyikan. 

Video pencurian itu  diunggah pertama kali oleh salah seorang yang diduga karyawati toko modern bernama Yosi Anggi. 

"Tiga orang anak perempuan membawa sepeda motor Honda Beat biru, kabur ke arah selatan. Mereka sudah mencuri berapa kosmetik," Ucap Yosi, Senin (4/7).

Yosi menyebut kejadian pencurian itu sekitara pukul 18.00. "Yang diambil kosmetiknya banyak dan sebagian yang ditinggal hanya tempatnya (bungkus) saja," terangnya.

Yosi mengaku belum tahu pasti  kerugiannya. Yang pasti jumlahnya banyak karena yang diambil barang yang mahal. Ia pun  merasa sangat menyayangkan ulah pelaku. Apalagi mereka  masih di bawah umur. 

"Kalau mencuri hanya satu atau dua masih bisa diganti sama karyawan toko. Tapi ini banyak dan Kosmetik yang besar dan mahal," sambungnya. 

Meski begitu pihaknya belum melapor ke polisi. Harapannya, video pencurian itu diungga agar kejadian bisa menjadi pelajaran semua orang.(tyo/ggs)
 


BERITA TERKAIT