Dicegat Orang Tak Dikenal, Pemuda Kedungkandang Tewas Ditusuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dicegat Orang Tak Dikenal, Pemuda Kedungkandang Tewas Ditusuk

Dicegat  Orang Tak Dikenal, Pemuda Kedungkandang Tewas Ditusuk Sejumlah barang milik korban dan pisau yang diduga milik pelaku yang ditemukan di sekitar TKP.(ist)

Klikapa.com -Seorang pemuda bernama Saiful, 21, warga Jalan KH Malik Dalam, Kedungkandang, Kota Malang diduga menjadi korban pembunuhan. Dia ditemukan bersibah darah dengan luka tusuk pada perutnya, Rabu (6/7/2022) dini hari.

Setelah petugas datang, diketahui korban sudah tidak menafas lagi. Ia dinyatakan meninggal kompleks perumahan di Jalan Citra Garden.

Setelah dilakukan olah TKP, petugas segera mengevakuasi jenazah korban RSSA Malang untuk kepentingan visum.   

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi membenarkan peristiwa itu. Ia juga memastikan jika korban adalah korban pembunuhan. Namun ia tidak merinci kasusnya karena langsung dilimpahkan ke Polres Malang Kota.

“Korban diketahui mengalami luka berat hingga meningga dunia,” tegasnya.

Informasi di lapangan, sebelum kejadian itu, Saiful dan salah satu temannya hendak menuju wilayah Baran Ngingit, Kecamatan Kedungkandang. Sampai di jalan sepi, mereka dihentikan dua orang.

“Terjadilah cek cok antara korban dan dua orang yang mencegat korban. Kejadian itu akhirnya berakhir penusukan terhadap korban,” ujar Yusuf. 

Mengetahui korban tidak berdaya dengan bersimbah darah, pelaku kabur. Sedangkan teman korban segera mencari pertolongan dan melaporkan kejadiannya.

“Temannya melapor dan kami yang datang ke lokasi, melihat korban sudah meninggal dunia. Teman korban juga melihat pelaku membuang pisau di sekitar lokasi,” jelasnya.

Menurutnya, usai memeriksa teman korban, polisi segera memburu pelaku. Alhasil satu dari dua pelaku berhasil ditangkap. Yakni Syahroni alias MS, 17, warga Jalan Sawahan, Kelurahan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

“Saat ini kasusnya kami serahkan ke Satreskrim Polresta Malang Kota (Makota) untuk diperiksa lebih lanjut,” terangnya. 

Selain menyerahkan tersangka, pihaknya juga menyerahkan barang bukti, seperti pakaian milik pelaku, sandal, pisau, ponsel pelaku dan milik korban. 

Sementara, Kasatreskrim Polresta Makota, AKP Bayu Febrianto Prayoga mengatakan Syahroni sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Motifnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya singkat. 

Solikin, salah satu tetangga korban mengaku kaget dengan kabar korban meninggal dunia. Pria berusia 52 tahun itu, mengaku


BERITA TERKAIT