Komplotan Begal Sasar Pasangan Muda Mudi di Jalan Veteran Kota Malang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Komplotan Begal Sasar Pasangan Muda Mudi di Jalan Veteran Kota Malang

Komplotan Begal Sasar Pasangan Muda Mudi di Jalan Veteran Kota Malang Korban begal di Kota Malang saat mendapat pertolongan dari petugas.(ist)

Klikapa.com -Pasangan muda mudi menjadi korban begal di Jalan Veteran Kota Malang, Sabtu (7/8/2022). Mereka adalah Ramadhan, 23, warga Jalan Ongkowidjojo, Dusun Bunton, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang dan Rivella Dwi Kharisma Putri, 24, kos di Jalan Kertoasri Kota Malang. 

Penjahat jalanan itu membawa kabur sepeda motor Honda Beat, dua ponsel merek Redmi 9 dan Samsung A30 serta dompet berisi uang dan surat – surat berharga. 

Kasatreskrim Polresta Malang Kota (Makota), AKP Bayu Febrianto Prayoga mengaku petugas sudah menerima laporan peristiwa itu dakan kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjasi sekitar pukul 03.00 dini hari.  Fajar dan Rivella saat itu sedang asyik duduk di bangku sebelah Selatan Malang Town Square (Matos). 

Mereka tiba-tiba dihampiri tiga pelaku yang mengendarai sepeda motor. Tanpa banyak kata, mereka menodongkan senjata tajam.

Komplotan begal ini meminta sepeda motor dan barang - barang berharga milik Fajar dan Rivella. Karena ketakutan, mereka memilih menyerahkan kepada pelaku. 

Namun, saat para pelaku hendak naik motor Honda Beat, Fajar dan Rivella berusaha melawan. Namun salah satu pelaku langsung mengayunkan senjata tajam.   

Akibatnya, jempol tangan kanan dan betis kanan Fajar terluka akibat sabetan itu. Sedangkan Rivella mengalami luka sayat di betis kanan. 

Beberapa pengguna jalan yang lewat sempat menolong. Ada beberapa yang mengirim laporan melalui Aplikasi Jogo Malang milik Polresta Makota. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT