Bhayangkara Bekuk Bersebaya, Widodo Mengaku Timnya masih Banyak Kekurangan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bhayangkara Bekuk Bersebaya, Widodo Mengaku Timnya masih Banyak Kekurangan

  • 08-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2127
Bhayangkara Bekuk Bersebaya, Widodo Mengaku Timnya masih Banyak Kekurangan Bhayangkara FC berhasil raih poin penuh setelah kalahkan Persebaya di pekan ke 3 Liga 1.(instagram)

Klikapa.com -Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengaku belum puas meski skuadnya bisa menghajar Persebaya 1-0 di pekan ke 3 Liga 1 2022-2023.  Ia menilai The Guardians banyak kekurangan di laga itu.

Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin pada laga di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 7 Agustus 2022 malam. Namun Youssef Ezzejjari dkk sempat kesulitan untuk menciptakan gol.

The Guardians baru tampil trengginas di babak ke dua. Wahyu Subo Seto yang memberikan gol kemenangan di menit 50.

Widodo mengatakan bahwa banyak yang harus diperbaiki dari permainan timnya. Menurutnya, positioning pemainnya masih kerap keliru.

“Jadi, pertandingan ini memang di babak awal kurang berjalan bagus, kalau melihat pemain sedikit tegang mungkin, terus mereka kurang baik dalam menjaga posisi,” kata Widodo pada jumpa pers, Senin (8/8/2022) malam.

“Ketika ada temannya memegang bola, tidak ada yang mendekat, kita terus memperbaiki, ya itulah sepakbola, ada berapa ratus berapa ribu yang harus kita perhatikan dan diperbaiki,” tambahnya.

Meski begitu Widodo tetap bersyukur timnya mampu mendulang poin penuh. Pelatih berusia 51 tahun itupun sampaikan rasa terima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras menghadirkan kemenangan.

“Saya ucaplan terima kasih kepada pemain yangs duah bekerja keras, sehingga kita mendapatkan tiga poin, terima kasih kepada manajemen dan suporter kita,” imbuhnya.

Dengan hasil itu, Bhayangkara FC kini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2022-2023. The Guardians mengantongi lima poin, hasil satu kemenangan dan dua hasil imbang.
 


BERITA TERKAIT