Aji Santoso Kecewa Persebaya Kalah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Aji Santoso Kecewa Persebaya Kalah

  • 08-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3027
Aji Santoso Kecewa Persebaya Kalah Persebaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1 di pekan ke 3 Liga1.(ist)

Klikapa.com -Dua kali gagal raih poin membuat Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya,  kesal. Ia pun menyoroti lini belakang Bajul Ijo kerap melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di pekan ke 3 Liga 12022-2023 Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Pada lagi itu iu Persebaya sejatinya tampil cukup solid di babak pertama. Meski tampil tanpa striker murni, tuan rumah Bhayangkara FC sempat kesulitan untuk mencetak gol.

Gol semata wayang pada laga itu baru tercipta menit 50 lewat skema bola mati.  Wahyu Subo Seto yang meneruskan bola dengan tandukan ke arah gawang.

Aji amat menyayangkan pelanggaran yang dilakukan pemainnya sehingga situasi bola mati itu tercipta. Padahal, Aji mengaku sudah mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

“Permainan sepanjang 90 menit bermain bagus, tetapi bermain bagus akan menjadi sia-sia, kalau kita kebobolan dengan cara bola mati,” kata Aji di sesi jumpa pers pascalaga.

Aji mengaku sejak awal telah mengingatkn seluruh pemain untuk tidak melakukan pelanggaran di sepertiga pertahanan lawan.

''Di babak pertama cukup bagus, tetapi di babak kedua lupa lagi, artinya kita melakukan kesalahan yang tidak perlu,” sesalnya.

Dengan ini, Persebaya berkutat di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di urutan ke-11. Bajul Ijo mengoleksi tiga poin dari tiga laga.
 


BERITA TERKAIT