Pencuri Dompet Terekam CCTV, Pemiliknya Minta Dikembalikan sebelum Dilaporkan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pencuri Dompet Terekam CCTV, Pemiliknya Minta Dikembalikan sebelum Dilaporkan

Pencuri Dompet Terekam CCTV, Pemiliknya Minta Dikembalikan sebelum Dilaporkan Maling dompet di motor yang tertangkap CCTV. Pemiliknya ancam melapor ke polisi jika pelaku tidak segera mengembalikan.(ist)

Klikapa.com -Pencuri yang menggondol dompet korbanya saat ditaruh di dashboard motornya terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto III Kota Malang, Sabtu (6/8) siang.
Korbannya adalah Sindu Praningka. Ia belum melaporkan kasus ini ke polisi. Namun, rekaman CCTV di lokasi telah diunggah ke media sosial. Ia pun memberikan waktu kepada pelaku jika tidak segera mengembalikan barangnya, akan dilapoorkan ke polisi.

Dalam video berdurasi 27 detik itu, terlihat seorang pria berjalan menuju sepeda motor korban yang terparkir. Pria yang mengenakan topi coklat, hoodie hijau, dan celana pendek abu- abu, mendatangi motor korban dan mengambil dompetnya. 

Video itu diunggah di grup Facebook dan Instagram oleh akun instagram @mlg24 jam. Setelah diunggah tidak sampai 24 jam mendapat 548 suka dan 36 komentar. 

Dalam unggahannya, tertulis: "Mohon diloloskan min, Tolong bagi yg bersangkutan segera mempunyai itikad baik buat mengembalikan, data sampeyan sudah saya dapat, saya tunggu sampai besok jika tdk ada itikad baik terpaksa saya akan buat laporan ke yg berwajib." 

Beragam komentar netizen merespon kejadian ini, seperti akun @putunemakjonah yang menulis 'Ingat kejahatan bukan hanya ada niat si pelaku melainkan ada kesempatan'. 

Senada, akun @vahnzarra menulis 'Kesalahan juga pada pemilik kendaraan, kenapa naruh dompet sembarangan'. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT