Arema FC PD Bisa Raih Poin di Markas Bali United | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema FC PD Bisa Raih Poin di Markas Bali United

Arema FC PD Bisa Raih Poin di Markas Bali United Arema FC berlatih ketat menjelang pertemuannya dengan Bali United di pekan ke 4 Lia 1.(ist)

Klikapa.com -Laga berat bakal dilakoni Arema FC di pekan ke 4 Liga 1 2022-2023. Singo Edan bakal dijamu Bali United. Meski begitu Alfarizi dkk tetap tidak mau kalah begitu saja. Target menang tetap diusungnya.


"Kalau saya, targetnya memang selalu menang. Di away pun harus menang," kata Manajer Tim Singo Edan, Ali Rifki, Senin (8/8/2022).


Arema FC dijadwalkan akan dijamu Bali United, Sabtu (13/8).  Ali Rifki pun dengan yakin memastikan timnya bisa meraih poin penuh, tak peduli lawannya Bali United. Tim yang musim lalu tak bisa ditaklukkan oleh skuad Eduardo Almeida ini. 


Pada dua pertemuan di Liga 1 2021/2022, Arema FC hanya imbang 0-0 kala bertanding di Yogyakarta dan kalah 1-2 saat bermain di Bali.  


Meski begitu Arema tetap berambisi untuk bisa menaklukkan  anak asuhan Stefano Cugurra itu. Sekalipun hingga saat  ini Singo Edan masih dalam performa naik turun di tiga laga awal musim ini. 


Di tiga kali laga, tim kebanggaan Aremania ini mencatat masing-masing sekali kalah, drow dan menang.  Hasil laga itu Arema meraih empat poin dan bertengger di posisi 10 klasemen sementara Liga 1.


Ali Rifki menuturkan, timnya tidak memandang klub tertentu untuk mematok  target menang. Apakah itu Borneo FC, Madura United, PSS Sleman atau Bali United. "Lawan siapapun, kita harus memiliki mental menang," tambahnya.


Dia mengatakan, timnya mau menang dan mendapatkan hasil yang tidak optimal. Meski diakui Bali United lagi on fire usai mengalahkan Rans Nusantara dan diuntungkan berlaga di hadapan pendukungnya, Arema FC membidik tiga poin.


Ali Rifki pun mengakui jika Arema masih memiliki PR besar di awal musim ini. Berkaca dari hasil laga yang telah dijalani,  PR itu  kini terus diperbaiki. Seperti memaksimalkan peluang menjadi gol demi mendapatkan poin penuh.


"Kami harus mempersiapkan diri


BERITA TERKAIT