Mengeluh Sakit Perut, Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mengeluh Sakit Perut, Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal

Mengeluh Sakit Perut, Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal Polisi saat meminta keterangan sejumlah saksi di tempat meninggalnya seorang pekerja bangunan.(ist)

Klikapa.com -Seorang warga Jalan Kalijogo, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang bernama Supat, 64, ditemukan meninggal dunia di tempatnya bekerja di Jalan Kemayoran 2, Cemorokandang, Kota Malang, Kamis (11/8/2022). 

“Yang meninggal tukang yang bekerja. Dari keterangan Agus, rekan kerjanya, korban memang sudah mengeluh sakit perut saat bekerja. Dia lalu diminta istirahat di depan halaman salah satu rumah,” Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi.

Setelah itu lanjutnya, teman-teman korban melanjutkan pekerjaannya hingga pukul 15.39. Naseri, rekan kerja korban lainnya, berinisiatif membangunkan Supat untuk diajak pulang. 

“Dibangunkan sama teman- temannya, korban sama sekali tidak merespon,” terang Agus, sapaan akrab. 

Curiga ada yang tidak beres, teman-teman korban berinisiatif mobil untuk membawa Supat ke rumah sakit. 

“Tapi ada beberapa yang tidak berani membawa ke rumah sakit, setelah melihat korban tidak bergerak. Akhirnya rekan - rekan korban meminta tolong kepada warga untuk menghubungi Polsek Kedungkandang,” jelasnya. 

Anggota Polsekta Kedungkandang dan Inafis Polresta Malang Kota yang datang langsung melakukan pemeriksaan. 

“Ternyata korban sudah meninggal dunia. Pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan. Jenazah tetap dibawa ke IKF RSSA Malang. Menurut pihak keluarga, korban ini memang memiliki riwayat darah tinggi,” tutup Agus. (rex/mar)
 


BERITA TERKAIT