Dibonceng Teman, Siswa SMK Penerbangan Singosari, Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dibonceng Teman, Siswa SMK Penerbangan Singosari, Tewas

Dibonceng Teman, Siswa  SMK Penerbangan Singosari, Tewas Petugas saat berupaya mengevakuasi korban.(ist)

Klikapa.com -Maut menjemput seorang pelajar bernama Adam Afrial, 17. Siswa SMK Penerbangan Angkasa Singosari, Kabupaten Malang itu tewas dalam insiden kecelakaan lalu linas di Jalan Raya Rogonoto, Kecamatan Singosari, Jumat (12/8/2022) malam.

Remaja yang tinggal indekos di Jalan Tumapel, Singosari itu, tewas seketika setelah jatuh dari motornya. Jenazahnya pun dievakuasi ke rumah sakit sebelum dipulangkan ke tempat tinggalnya di Perum Panorama Indah Kecamatan/Kabupaten Situbondo. 

Dalam kejadian itu korban tidak sendirian. Temannya Rama Izza Mahendra, 18, yang membonceng kroban, mengalami luka – luka di sekujur tubuhnya. Warga Dusun Bringin, Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kediri itu harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto menyebutkan, dari keterangan di lapangan, saat itu Adam dibonceng Rama mengendarai motor Honda Vario, N 6101 BAE. 

Keduanya melaju dari arah Barat menuju Timur. Tiba di lokasi, muncul kendaraan roda dua yang tidak dikenal. Kendaraan itu mencoba menyalip mereka.  

Rama yang mengendari motor, mengikuti dari belakang motor yang menyalipnya. Saat itulah, tiba-tiba motor yang di depannya mengerem mendadak. Raba berusaha menghindari motor agar tidak menabrak.

''Karena ruang yang sempit, terjadi serempetan kedua motor,” ujarnya. 

Rama dan Adam terhempas ke aspal dengan keras. Nahas bagi Adam, dia mengalami pendarahan hebat di kepala hingga menghembuskan nafas terakhir.

Sementara Rama, mengalami luka ringan dan dislokasi di bagian tubuh kanan. Mulai dari bahu, siku hingga kaki kanannya. 

“Saat kami cek, penumpang motor Vario sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sehingga langsung kami evakuasi ke IKF RSSA Malang,” terang Narko sapaan akrabnya. (rex/mar) 
 


BERITA TERKAIT