Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang

  • 13-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1656
Gol Bunuh Diri, Menangkan Arema FC Atas Bali United di Laga Tandang Striker Arema FC Abel Camara cetak gol pertama kali di Liga 1, Arema FC pun berhasil menaklukkan Bali United di kandangnya 1-2.(ist)

Klikapa.com -Gol bunuh diri Ricky Fajrin menjadi penentu kemenangan Arema FC di pekan ke 4 Liga 1. Bermain di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayang Dipta, Singo Edan menang 1-2, Sabtu (13/8/2022) malam.

Atas hasil laga ini Singo Edan merangsek ke papan atas tepatnya di posisi lima klasemen sementara dengan poin 7. Sedangkan Bali United berada dua peringkat di bawahnya dengan poin 6.

Membuka laga ini Bali United langsung menekan pertahanan Arema FC. Namun begitu, Arema yang meladeni bermain terbuka,  tetap menjaga pertahanan dengan solid.

Sampai menit 15,  Singo Edan terus mendapat tenakan  skuad Stfano Cugurra. Namun begitu Singo Edan masih tetap cukup disiplin di lini pertahanan sehingga sulit bagi tuan rumah untuk mencari keunggulan lebih dulu.

Arema pun mulai bisa kelaur dari tekanan tim tuan rumah sampai menit ke 20. Adam Alis, Jian Zola, Abel Camara dan Alfarisi  pun mulai bisa memberikan tekanan.

Hasilnya, menit 22 Arema FC membuat publik Bali terdiam. Abel Camara mencetak kali pertama gol di Liga 1. Tendangan dari  luar kotak benalti tak mampu di blok kiper Bali United Nadeo.

Gol itu berawal dari pergerakan Alfarisi yang menusuk ke pertahanan sisi kiri Bali United. Ia bisa mengelabui tiga pamin Bali united dan mengirim umpan ke Renzi.  Namun pemain asal Jepang itu gagal menendang bola ke arah gawang. Ia pun menyodorkan bola ke arah Abel Camara yang berdiri bebas.

Camara pun segera menendang bola ke pojok kanan bawah. Nadeo pun dipaksa memungut bola dai jaring gawangnya. Skor menjadi 0-1 untuk Arema FC.

Seperti tersengat, Laskar Tridatu pun segera merespon gol itu. Tekanan kian ditingkatkan. Pertandingan pun kian menarik.

Bali United pun bisa menyamakan menjadi 1-1 menit 28. Tandukan Privat Mbarga menyambut tendangan bola mati di dalam kotak pinalti tak mampu diblok kiper Arema,


BERITA TERKAIT