Tecco: Kami Kalah karena Sedang Tak Beruntung | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tecco: Kami Kalah karena Sedang Tak Beruntung

  • 14-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3780
Tecco: Kami Kalah karena Sedang Tak Beruntung Bali United dipaksa menyerah 1-2 oelh Arema FC di pekan ke 4 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.(ist)

Klikapa.com- Dipaksa menyerah kalah 1-2 oleh Arema FC, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui timnya sedang tidak beruntung. Justru Singo Edan yang dianggapkan sedang dinaungi Dewi Fortuna.

Dia pun menyebutkan tidak ada yang salah dengan pemainnya. Semua telah bekerja keras dan bermain sesuai skema yang diterapkan.

"Di Liga 1 kemarin, kami menang lawan Arema FC dan mereka punya satu gol bunuh diri. Hari ini kami yang melakukan gol bunuh diri. Kasihan Ricky Fajrin, ia sebenarnya bermain sangat bagus hari ini. Dan yang beruntung Arema," katanya usai laga, Sabtu (13/8) malam.

Pelatih yang akrab disapa Tecco ini pun menyampaikan hal sama terjadi di musim lalu. Skuadnya menang 2-1 karena pemain Arema bunuh diri.

Dan kini, timnya yang yang melakukan hal sama. Sehingga Arema FC mematahkan rekor kemenangan di kandang.


Menurut dia, dua gol Arema FC di gawang Nadeo diakuinya karena lengahnya pemain melakukan marking. 

Alhasil, Alfarizi dkk memiliki peluang shot ke gawang yang berujung gol.
 
"Seharusnya kita bisa marking lebih bagus. Bukan bola dari Ricky dan kasihan (kalau menyalahkan) dia. Sebelum bola di sana, harusnya marking lebih bagus," tandas dia. 

Meski begitu ia mengaku tidak akan larut dengan hasil ini. Laskar Tridatu segera menata diri untuk menjalani dua laga away ke Barito Putera dan Persib Bandung. (ley/bua)
 


BERITA TERKAIT