Bali United Permalukan Barito Putera di Kandang nya2-1 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bali United Permalukan Barito Putera di Kandang nya2-1

  • 18-08-2022
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3648
Bali United Permalukan Barito Putera  di Kandang nya2-1 Duel Barito Putera v Bali United yang berkesudahan 1-2 untuk tim tamu.(ist)

Klikapa.com - Bali United mempermalukan Barito Putra di kandangnya di pekan ke 5 Liga 1. Bermain di Stadion Stadion Demang Lehman, tuan rumah menyerah 1-2, Kamis (18/8/2022) sore.

Atas hasil laga ini Bali United naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin. Sedangkan tuan rumah harus puas berada di posisi 15 dengan poin 3.

Tiga gol yang terjadi di laga itu, diciptakan oleh pemain Bali United Privat Mbarga menit 25 dan Jajang Mulyana 65.  Sedangka satu-satunya bol balasan Barito diciptakan Renan Alves menit 86.

Mengawali laga, kedua tin sempat kesulitan untuk menebus pertahanan lawan mereka.  Laga yang berjalan dengan tempo lambat, sampai menit 20 pertarungan masih di lini tengah.

Selapas itu barulah Laskar Tridatu mulai mengurung pertahanan tuan rumah.  Gol pun diraihnya menit ke 25. Privat Mbarga yang menyambut umpan lambung Irfan Jaya dengan sundulan kepalanya. 

Kiper Barito Putera Adhitya pun dipaksa untuk memungut bola dari jaring gawangnya. Skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Tertinggal, Barito Putera malah terus tertekan. Hal itu terjadi lantaran pemain tuan rumah sering melakukan kesalahan sendiri dan mudahnya bola direbut lawan. 

Kedudukan 0-1 pun menjadi penutup laga di babak pertama. 

Setelah turun minum, Barito Putera mencoba bermain agresif. Skuad asuhan Dejan Antonic itu bertubi-tubi melancarkan serangan ke pertahanan Bali United. Namun usaha untuk mencari gol  penyeimbang tak kunjung tiba.

Laskar Tridatu pun perlahan mencoba keluar dari tekanan Barito Putera. Mereka berusaha memainkan tempo laga dan membangun serangan.

Hasilnya jitu. Bali United bisa menggandakan keunggulannya. Kali ini Jajang Mulyana yang mencatatkan namanya di papar skor. Jajang Menyambut tendangan pojok dengan tandukan kepalanya.

Sundulan tidak keras itu jatuh di kanan gawang Aditya. Bola yang gagal ditangkap, membentur mistar gawang dan memantul ke tubub Aditya dan gol. Skor menjadi  0-2 untuk tim tamu.

Sejauh itu, Barito Putera


BERITA TERKAIT