Usai Anter Istri Bekerja, Warga Kalipare Tewas Ditabrak Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Usai Anter Istri Bekerja, Warga Kalipare Tewas Ditabrak Truk

Usai Anter Istri Bekerja, Warga Kalipare Tewas Ditabrak Truk Polisi saat melakukan olah TKP Laka lantas di Jalan Raya Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Klikapa.com -Nahas menimpa Wawan Irawan, 27, warga Kampung Baru, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Ia tewas dalam kencelakaan dengan truk usai mengantas istrinya bekerja, Kamis (18/8/2022). 

Kecelakaan itu membuat korban meninggal karena luka parah di bagian kepala itu terjadi di Jalan Raya Desa Sumberpetung, Kecamatan kalipare, pagi sekitar pukul 05.30 wib.

Keterangan di lapangan menyebutkan korban saat itu mengendarai motornya usai mengantar istrinya bekerja di pabrik rokok Gajah Baru, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan kasus ini sedang ditangani. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

“Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan,” katanya.

Informasi yang didapatnya, saat itu korban mengendarai motor Honda Beat, N 4584 EET. Saat itu korban berkendarai motornya mengarah ke Selatan. Saat itu, kecepatan motor sedang. 

Saat berada di lokasi, kemungkinannya korban mengantuk. Saat dijalan lurus, motor korban mendadak mengarah ke kanan jalan.
  
Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishi, N 9018 UF yang dikemudikan Suliono, 41, warga Desa/Kecamatan Kalipare. Karena jarak yang dekat, tabrakan tak dapat menghindar. 

“Korban diduga kaget dan tidak dapat menguasai stir motornya sehingga terjadi tabrak depan,” lanjutnya.

Akibatnya, korban mengalami luka benturan parah di kepala. Selain itu juga mengalami patah tulang tangan dan kaki. Korban segera dievakuasi ke RSUD Kepanjen. tapi karena mengalami luka para, akhirnya jiwanya tak tertolong saat dalam perjalanan ke RS. 

"Dugaan sementara korban mengantuk. Tapi kami masih menyelidikinya. Sopir truk dan kendaraan sudah kami amankan,” tegasnya.(tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT