Motor Tabrakan Adu Banteng, Kakek Tawangreji Tewas di Dekat Rumah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Motor Tabrakan Adu Banteng, Kakek Tawangreji Tewas di Dekat Rumah

Motor Tabrakan Adu Banteng, Kakek Tawangreji Tewas di Dekat Rumah Warga dan petugas saat melakukan evakuasi terhadap korban laka lantas di Jalan Raya Tawangrejeni, Turen, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Supi’i, warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Pria berusia 66 tahun itu tak tertolong jiwanya usai mengalami kecelakaan di jalan raya tak jauh dari rumahnya, Selasa (23/8/2022) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan motor yang dikendari korban bertabrakan dengan pemotor lain. Peristiwa itu mengakibatkan korban menderita luka parah di bagian kepala. 

“Motor korban bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Khoirul Imam, 21, asal Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjing Wetan,” kata Sunarko, Selasa (23/8) siang. 

Sesuai keterangan di lapangan, lanjutnya, korban Supi'i saat itu mengendarai motor jenis Honda Grand, N 4308 EA. Ia tanpa membawa STNK dan SIM. Sementara Khoirul Imam mengendarai Honda CB 150R, N 5321 EEN. 

“Peristiwanya terjadi sekitar pukul 05.00," jelas Narko, sapaan akrabnya. 

Sebelumnya, Supi’i mengendarai motornya melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat di TKP, dia hendak berbelok ke kanan atau ke arah Barat. Bersamaan itu dari arah berlawanan, Khoirul Imam mengendarai motornya dengan kencang. 

Diduga, Khoirul tidak tahu jika ada motor dari arah berlawanan akan belok. Sehingga ia tidak memperlambat motornya dan terjadi tabrakan dari sisi depan. 

Kerasnya benturan kedua motor itu warga sekitar lokasi kaget segera mendatangi asal suara dan berusaha menolong korban. Namun setelah melihat Supi’i tergeletak dan tak bernafas mereka segera melapor ke polisi.  

Sedangkan Khoirul Imam diketahui mengalami luka ringan. 

“Kedua motor juga kami amankan untuk bahan penyelidikan. Kasusnya sedang kami tangani,” tegas Narko. (tyo/mar)
 


BERITA TERKAIT