FAS Ngebut Sembuhkan Engkel

  • 2016-02-08 penulis : admin
  • dibaca :4112
FAS Ngebut Sembuhkan Engkel Ferry Aman Saragi

MALANG – Ferry Aman Saragih (FAS) terus berpacu dengan waktu untuk memulihkan cederanya. Pemain yang terkena engkel kanannya ketika berlaga dalam uji coba di Purwokerto, akhir Januari lalu ini, sudah bergabung dalam latihan, meskipun masih harus berlatih sendiri di bawah arahan tim dokter.
“Iya, saya ditarget dua minggu, dari pertama kali cedera untuk sembuh. Ini tinggal sepekan lagi,” ujar FAS, usai latihan di Stadion Gajayana, Minggu (7/2) lalu.
Menurut dia, cedera yang dia alami membutuhkan recovery yang lumayan lama. Sebagai bukti, selama sepekan ini, engkel kanannya juga masih terlihat bengkak. Untuk tumpuan pun, diakuinya masih terasa nyeri.
“Ya masih bengkak. Sepekan kemarin malah lebih terlihat bengkaknya, ini sudah agak mendingan,” beber dia kepada Malang Post.
Selama tidak berlatih dengan tim, FAS berada di bawah pantauan dokter tim. Setiap harinya, engkel kanannya ini mesti mendapatkan kompres. Selain itu, perlahan dia harus mulai menggunakan kakinya untuk tumpuan.
“Kaki kanan ini harus mulai bisa dibuat untuk tumpuan. Nyeri banget, tetapi harus dicoba dengan panduan tim pelatih dan dokter,” tambahnya.
Dia menargetkan untuk bisa memulihkan, sesuai dengan perkiraan tim dokter antara dua hingga tiga minggu. Malahan, dia menginginkan untuk bisa pulih di pekan ini agar bisa segera mengikuti latihan dengan normal bersama teman-temannya yang lain.
“Saya harus cepat pulih dan mengikti semua materi latihan dari Milo. Jika tidak akan semakin ketinggalan. Termasuk saya harus ikut TC di Batu,” pungkasnya. (ley/jon)

Berita Terkait

Baca Juga