Dicekoki Miras Dua Pelajar SMP Digilir Tiga Pemuda | Berita Hari ini

Dicekoki Miras Dua Pelajar SMP Digilir Tiga Pemuda

  • 2016-10-01 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :46678
Dicekoki Miras Dua Pelajar SMP Digilir Tiga Pemuda ilustrasi

MALANG – Dua pelajar sebut namanya Mawar (15), warga Kecamatan Bululawang dan Maria (15), warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang dilaporkan menjadi korban kejahatan seks tiga orang pemuda. Korban disetubuhi setelah sebelumnya dicekoki minuman keras (miras).

Bersyukur polisi yang menerima laporan itu segera memburu tidak pelakunya. Dalam waktu singkat pun ketika pelakukan berhasil diringkus petugas gabungan Reskrim Polsek Bululawang, Polsek Tumpang dan Polres Malang.

“Ketiga telah kami tangkap dan kini dibawa ke Mapolres Malang, Kami (Polsek Bululawang) hanya menerima laporan awal dari keluarga korban saja,” ungkap Kapolsek Bululawang, Kompol Supari, Sabtu (1/10/2016).

Sayangnya Supari tidak merincikan identitas ketiga pelakunya. Disebutkan mereka berisial AS, warga Desa Kasri, Bululawang, B dan S warga Desa Kasri, Tumpang, Kabupaten Malang.

Tindak asusila yang dialami pelajar SMP itu menurut laporan kedua orangtua korban, berawal dari perkenalan kedua korban dengan ketiga pelaku. Itu dilakukan setelah mereka bertemu di jalan raya.

Setelah saling kenal pada hari Kamis (29/9), Mawar dan Maria diajak jalan-jalan ke wilayah Tumpang. Keduanya diajak para tersangka dengan berboncengan sepeda motor. Selanjutnya, dibawa ke sebuah kandang ayam di Dusun Tamiajeng, Pandanmulyo, Tumpang. Tempat itu adalah satu dari tiga tersangka bekerja.

Di tempat itu, korban dipaksa minum-minuman keras. Tidak dirincikan jenisnya, yang pasti setelah itu kedua korban menjadi terler akibat pengaruh alcohol. Pada saat itulah ketiga pelaku menyetubuhi korban secara bergantian. Baru keesokan harinya, Jumat (30/9) korban diantarkan pulang oleh ketiga pelaku.

Terungkapnya kasus asusila ini, berawal dari pengakuan Mawar kepada keluarganya. Mawar mengatakan kalau ia baru saja disetubuhi oleh ketiga pelaku. Tak terima dengan kejadian yang dialami Mawar, keluarganya melaporkan ke petugas Polsek Bululawang.

“Pertama yang ditangkap adalah AS. Kemudian mengembang kepada dua pelaku lainnya di tempat kandang ayam,” jelas mantan Kapolsek Dau ini.

Sementara Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf, saat dikonfirmasi ikhwal ini juga

Berita Terkait

Baca Juga