Ada Pekerjaan Proyek, Kemacetan Kawasan Sawojajar Kian Parah | Berita Terbaru Hari ini

Ada Pekerjaan Proyek, Kemacetan Kawasan Sawojajar Kian Parah

Ada Pekerjaan Proyek, Kemacetan Kawasan Sawojajar Kian Parah Akibat pekerjaan proyek gorong-gorong kawasan Sawojajar macet.(dicky)

cara sistem buka tutup. Jadi, dari arah satu dengan yang lainnya, kendaraan melaju bergantian agar tidak sembrawut,” papar Raymond.

Diperoleh informasi, pekerjaan gorong-gorong di kawasan itu merupakan proyek pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang. Ini terkait dengan peningkatan infrastruktur jalan.

Proyek peningkatan Jalan Mayjen Wiyono, menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp 4,8 Miliar. Proyek ini meliputi pelebaran jalan, perbaikan pedestrian, dan juga perbaikan drainase.

Kepala DPUPPB Kota Malang, Ir. Drs. Jarot Edy Sulistyono M.Si., menyebutkan pekerjaan proyek itu ditargetkan selesai secepatnya. Setidaknya sampai bulan Desember.

“Kami usahakan untuk pengerjaan crossing (peletakkan block culvert) akan selesai secepatnya. Sedangkan untuk keseluruhan targetnya sampai minggu ke tiga bulan Desember ini,” tutur Jarot kepada Malang Post induk kilikapa.com.(ica)


BERITA TERKAIT

google ranking checker
google ranking checker