Pemerkosa Wanita di Perum Permata Asri Pakis Ditangkap

  • 2016-11-09 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :17935
Pemerkosa Wanita di Perum Permata Asri Pakis Ditangkap Tersangka Muhammad Mukhlisin Asyari sesaat setelah ditangkap polisi.(agung)

MALANG - Seorang pelaku perkosaan di kawasan Perumahan Permata Asri, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, berhasil dibekuk polisi. Dia adalah Muhammad Mukhlisin Asyari, warga Desa/Kecamatan Jabung. Ia diburu petugas setelah dilaporkan memperkosa, ST, 31, warga Kecamatan Jabung.

"Pelaku sudah kami amankan setelah kami mendapat laporan korban. Saat ini, pelaku masih kami periksa," ujar Kanit UPPA Polres Malang, Iptu Sutiyo SH, Mhum, Rabu (9/11/2016).

"Selain itu kami juga mengamankan barang bukti celana dalam korban yang ada bercak sperma. Pelaku kami jerat dengan pasal 285 KUHP, tentang perkosaan," sambungnya.

Seperti dalam laporan warga, Selasa (8/11) siang, warga sekitar Perumahan Permata Asri, digemparkan dengan teriakan minta tolong ST. Wanita ini berlari dari arah pemakaman yang ada di belakang perumahan. Ia mengaku baru saja diperkosa oleh orang tak dikenal.

Menurut pengakuannya, siang itu sekitar pukul 13.30, ST baru turun dari angkutan umum. Ia turun di sekitar Pasar Pakis, Kabupaten Malang. Ketika berjalan sendirian, korban dihampiri pelaku yang menawarkan mengantarkan pulang dengan dibonceng motor.

Korban yang tidak kenal dengan pelaku, acuh saja dan terus berjalan. Sampai di simpang tiga arah Jabung, korban kembali dihampiri pelaku dan menawarkan mengantarkan pulang karena sama-sama mengarah ke Jabung.

Karena dipaksa, korban pun mau dibonceng. Namun sesampainya di sekitar Perumahan Permata Asri, korban dibawa ke area pemakaman. Tubuh korban lalu diseret yang selanjutnya diperkosa.

Meski sempat berontak, namun pelaku tetap memerkosanya. Saat korban berteriak warga sempat mendengar. Warga lalu mendatangi area pemakaman dan berpapasan dengan pelaku.

"Saat itu pelaku mengatakan ada orang gila. Warga tidak menyangka jika pria itu ternyata pelaku perkosaan," kata Sukarno warga sekitar.

Setelah pelaku itu pergi, warga mendapati korban berlari dan minta tolong. ST mengatakan pada warga kalau habis diperkosa. Warga sempat mengejar namun pelaku sudah kabur.

Saat itu juga warga mengantar ST melaporkannya ke petugas Polsek

Berita Terkait

Baca Juga