Luncurkan A7700, Lenovo Bidik Penyuka Game Online dan Video Streaming

  • 2016-11-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :7333
Luncurkan A7700, Lenovo Bidik Penyuka Game Online dan Video Streaming Manager 4P MBG Lenovo Indonesia Anvid Erdian bersama Smartphone marketing manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka

Bandung Digital Valley, Jogjakarta Digital Valley dan yang terakhir adalah pemberian beasiswa kepada 500 orang siswa Dicoding Indonesia.

Program acara Lenovo End of Year Media Camp  juga merupakan bagian dari kontribusi Lenovo Smartphone terhadap industri pariwisata dalam negeri.

Pada awal November lalu Lenovo Smartphone meluncurkan program Jalan-jalan Mendadak Bersama Lenovo yang memberi kesempatan kepada konsumen untuk berwisata ke destinasi-destinasi non-mainstream di dalam seperti Labuan Bajo, Wakatobi dan Mandalika. Jika Anda memperhatikan materi promosi program tersebut, semuanya memakai logo ‘Pesona Indonesia’ yang merupakan tema kampanye Kementerian Pariwisata dan Lenovo Smartphone mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata untuk konten-konten destinasi pariwisata dalam negeri yang persembahkan kepada para pelanggan setia.

Di dalam acara media camp kali ini, rekan-rekan dari berbagai media  se-Indonesia telah  merasakan secara langsung keunggulan-keunggulan spesifikasi dari produk Lenovo Smartphone sepanjang tahun 2016 ini.  Lenovo Smartphone menghadirkan kembali keunggulan kamera dari Lenovo VIBE Shot yang menjanjikan keunggulan kamera dandapat menjadi teman untuk berfoto selama perjalanan, Lenovo VIBE P1 Turbo yang memberikan kapasitas baterai yang impresif dan dapat menjadi teman jalan seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai, dan Lenovo VIBE K4 Note yang menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video dan menjadi teman yang pas di saat Anda membutuhkan hiburan. (ed)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

Baca Juga