Pantai Balekambang Siap Gelar Pesta Akhir Tahun | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pantai Balekambang Siap Gelar Pesta Akhir Tahun

Pantai Balekambang Siap Gelar Pesta Akhir Tahun Salah seorang wisatawan saat menikmati wahana wisata menantang di Pantai Balekambang, yakni flying fox

MALANG– Pantai Balekambang Kabupten Malang bersiap menyambut wisatawan di musim liburan Tahun Baru 2017. Setelah dimenyiapkan pesta kembang api dan konser musik saat pergantian tahun, wisatawan juga akan dimanjakan beberapa wahana wisata di pantai yang terletak di Desa Srigonco Kecamatan Bantur ini.

Salah satunya wahana flying fox. Pengunjung maupun wisatawan dapat memanfaatkan wahana wisata menantang tersebut. Wisatawan bisa menuju Pura Amarta untuk dapat memanfaatkan wahana flying fox. Kemudian, berseluncur menggunakan tali menuju ke bibir pantai. Untuk keselamatan dari wahana ini, sangat terjamin.

Itu lantaran pengelola memberikan peralatan safety seperti helm, tali pengaman dan rompi pelampung. Untuk memanfaatkan wahana ini. Wisatawan cukup merogoh kocek Rp 20 ribu saja.

Selain itu, juga terdapat beberapa wahana lainnya. Seperti outbond dan arung jeram. Sedangkan beberapa spot bibir pantai, juga dipastikan aman untuk berenang.

Kendati demikian, beberapa spot bibir pantai yang berbahaya, telah dipasang rambu-rambu dilarang berenang. PD Jasa Yasa sebagai pengelola pantai ini, ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjung saat berlibur tahun baru.

Direktur Usaha PD Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan mengatakan, pantai ini siap menyambut pergantian tahun.

“Jadi, kemeriahan tahun baru sudah dapat dirasakan sejak 25 Desember 2016 lalu, dengan digelarnya bazar wisata. Selain itu, wisatawan dapat menikmati beberapa wahana yang telah kami sediakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, Pantai Balekambang menjadi destinasi wisata andalan untuk menarik wisatawan saat tahun baru. Mengingat fasilitas di tempat tersebut sudah komplet. Selain terdapat berbagai macam wahana, juga terdapat fasilitas dan café.

Sehingga pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang telah tersedia di tempat tersebut. Tidak hanya itu untuk akses jalan kondisinya sudah mulus dan akses telekomunikasi termasuk internet sudah tersedia.


BERITA TERKAIT

close