Sriwijaya Tambah Tiga Amunisi Pemain

  • 2017-01-16 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3200
Sriwijaya Tambah Tiga Amunisi Pemain Widodo C Putra dan tim saat berlatih.

PALEMBANG - Sriwijaya FC tambah tiga amunisi pemain. Satu diantaranya adalah mantan pemain Persib Bandung. Dia adalah Rahmad Hidayat. Pemain berposisikan gelandang serang ini dicoret karena tidak masuk kerangka tim berjuluk Maung Bandung 2017.

Selain Rahmad, pemain yang juga akan datang dan bisa ikut latihan perdana Sriwijaya FC mulai Selasa esok, ((17/1/2017) adalah Ahmad Maulana dan Gilang Ginarsa. Merapatnya ketiga pemain ini dibenarkan Maulana.

"Saya bersama Gilang dan Rahmad sudah di bandara Palembang. Kami datang ingin bantu Sriwijaya FC mengejar target juara," terang Maulana.

Maulana mengakui, bisa menjadi bagian dari Sriwijaya FC merupakan lompatan besar dalam karirnya bermain bola. Mengingat, ini adalah klub pertamanya yang dibela sejak perkuat klub profesional pada 2009 bersama PSMS Medan dengan sederet prestasi.

"Saya sudah lama ingin bermain untuk Sriwijaya FC. Baru kali ini kesampaian. Saya tidak akan sia-siakan peluang ini untuk juara bersama Sriwijaya FC," tegasnya.

Kedatangan Maulana, Gilang, dan Rahmad dibenarkan Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris. Mereka direncanakan akan ramaikan latihan perdana Sriwijaya FC hari ini. Mereka direkrut atas rekomendasi pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Mereka direkrut atas rekomendasi pelatih. Soal apakah mereka akan jadi pemain inti kami serahkan sepenuhnyabpada pelatih karena itu tergantung kebutuhan strategi," terang Haris.

Melihat ketiga nama ini, tentu tidak terlalu familiar di telinga pecinta Sriwijaya FC. Maklum, mereka adalah pemain lapis kedua di tim masing-masing kecuali Ahmad Maulana. Pemain berambut kribo mirip gelandang Manchester United Marouane Felliani tulang punggung Madura United selama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dari 34 pertandingan, mantan pemain Persiba Balikpapan ini turun di 26 pertandingan. "Pemain bintang masih dalam pengejaran," ujarnya. (kmd/ion/jpg/jon)

Berita Terkait

Baca Juga