Subhanallah, Meninggal Setelah Jadi Imam Salat Isya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Subhanallah, Meninggal Setelah Jadi Imam Salat Isya

Subhanallah, Meninggal Setelah Jadi Imam Salat Isya Selesai menjadi imam di Mushala, Asmu’i meninggal dunia. Polisi dan warga saat berusaha mengevakuasi korban.

MALANG-Usai menjadi imam saat shalat Isya, Asmu’i, 80, warga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Turen, Kabupaten Malang mendadak meninggal dunia. Peristiwa itu segera saja menjadikan perhatian para jemaah dan warga sekitar Musholla Al Hamdulillah, Jumat malam (10/3/2017).

Menurut Yasin, 60, warga Jalam Pegadaian, peristiwanya sekitar pukul 19.15 wib. Saat itu, korban seperti biasanya menjadi imam. Tidak ada tanda-tanda korban sedang sakit. Usai shalat, korban meneruskah shalat sunnah. Setelah berpindah ke barisan shaf ke tiga. Namun mendadak saja tergeletak.

Sejumlah warga yang mengetahui, segera memberi pertolongan. Namun korban ternyata sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Warga pun segera memberi tahu keluarga dan sebagian melaporkan ke polisi. Petugas dari Polsek setempat pun segera datang dan memeriksanya.

Menurut pengakuan keluarga, Asmu’i memang memiliki riwayat penyakit jantung dan rematik yang tidak kunjung sembuh. Anak korban, Siti Rahmawati, 45 warga Jalan Pegadaian, Turen kabupaten Malang menduga kematian sang ayah karena penyakit yang diderita sejak lama.

Karena itu juga kelurga menerima kematian itu dan menolak petugas ketika akan mengotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Korban pun Sabtu siang tadi dimakamkan di pemakaman desa setempat.


BERITA TERKAIT