Kasihannya...Ditinggal Melayat Balita Ini Tewas Tersengat Listrik | Berita Hari ini

Kasihannya...Ditinggal Melayat Balita Ini Tewas Tersengat Listrik

Kasihannya...Ditinggal Melayat Balita Ini Tewas Tersengat Listrik Petugas saat melakukan olah tkp dan memeriksa korban tewas tersengat listrik

MALANG- Ditinggal pergi melayat, seorang anak tewas tersengat listrik di rumahnya di Desa Gunungsari, Tajinan, Kabupaten Malang, Senin pagi (10/4/2017). Aldi Pratama, 5, ditemu sudah dalam kondisi tewas, di dapur tempat penghangat anak ayam.

Informasi yang diperoleh di lapangan, anak yang malang itu pagi itu ditinggal kedua orang tuanya. Ia bersama neneknya. Sepertinya, korban bermain-main dengan alat pemanas anak ayam yang dibut ayahnya. Di dalam box anak ayam itu memang ada lampu 5 watt.

Tidak ada yang tahu persis peristiwanya. Namun ketika neneknya mencari cucuknya, diketahui sudah tergeletak di dekat box pemanas anak ayam itu. Kondisinya sudah meninggal.

Peristiwa itu segera menarik perhatian tetangga dan segera  melaporkan ke polisi. Anggota polisi dari Polsek Tajinan segera mendatangi TKP dan segera melakukan penyelidikan ikhwal kematian balita malang itu.

Kapolsek Tajinan, AKP Triyanto menyebut, kejadian itu sepertinya murni kecelakaan. Itu dikuatkan dengan bukati tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kecuali luka seperti lecet pada kulit di telapak tangan kiri dekat kelingking. Luka itu diduga akibat sengatan listrik.

''Sepertinya tersengat listrik. Kepastiannya akan diteliti lagi. Karena di dekat korban ada kabel dan lampu listrik,'' katanya.

Berita Terkait

Baca Juga