Motor Tak Berplat Nomor Ditinggal di Jalan Ijen

Motor Tak Berplat Nomor Ditinggal di Jalan Ijen Motor tanpa plat nomor ditemu di Jalan Ijen Kota Malang.(dani)

MALANG- Sepeda motor berwarna merah yang  tanpa plat motor ditemu pengguna Jalan Ijen, Jumat siang (14/3/2017). Tidak diketahui siapa pemiliknya. Motor itu dibiarkan tergeletak di pinggir jalan perumahan mewah itu sejak pagi.

“Sejak pagi kita melihat ada motor di sana, sepertinya ditinggal oleh pemiliknya,” ujar Suprapto, warga Bareng yang kali pertama menemukannya.

Awalnya, ia tidak curiga. Namun lantaran sampai tengah hari motor itu tetap saja di tempatnnya seperti semula Ia pun berinisiatif mencari tahu. Ia menanyakan kepada warga sekitar. Namun tidak ada yang mengetahuinya.

“Saat kita tanyakan kepada warga perumahan itu, tidak ada yang mengetahui siapa pemilik motor itu,” ujarnya.

Meresa tidak ada yang memiliki, ia bersama warga pun melaporkan hal ini ke Polsek Klojen. Motor itupun segera diamankan petugas ke Mapolsek Klojen.

Kapolsek Klojen, Kompol Andi Yudha P Siboro menyebut sedang menyelidiki siapa pemilik motor tersebut. “Masih kita selidiki, karena tidak ada nomor polisinya,” katanya.

Polisi akan mencari siapa pemilik motor ini, melalui nomor rangka dan nomor mesin yang ada. Dari situ diharapkan bisa diketahui pemiliknya, apakah motor tersebut barang hasil pencurian kendaraan bermotor atau dipergunakan untuk aksi kejahatan, kapolsek belum bisa menyimpulkan. (dan/jon)

Berita Terkait

Baca Juga