Mobil Luxio Bermuatan Sepada Motor Ditemu Tak Bertuan di Depan SDN Lowokwaru III

  • 2017-05-25 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2536
Mobil Luxio Bermuatan Sepada Motor Ditemu Tak Bertuan di Depan SDN Lowokwaru III Mobil Luxio bermuatan sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di depan SDN Lowokwaru III, Malang.

MALANG-Mobil Luxio warna putih W 380 PY ditemukan tak bertuan di depan SDN Lowokwaru III, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Diduga mobil ini sengaja ditinggal. Di dalam mobil itu juga sepeda motor vario, handphone, kosmetik dan tas yang berisi pakaian laki-laki.

Penemuan mobil itu berangkat dari kecurigaan warga setempat. Sebab sudah dua hari, dilihat mobil itu terparkir begitu saja dan tidak nampak ada pemiliknya. Mobil itu mulai terparkir sejak Selasa (23/5/2017) lalu. Saat itu bersamaan dengan akan berangkatnya murid-murid SD rekreasi.

“Dugaan saya mobil tersebut diletakkan di depan sana ketika anak-anak sedang mau pergi rekreasi. Saya nggak begitu memperhatikan, karena banyak sekali kendaraan yang keluar masuk ketika itu,” papar Sugianto,49, penjaga sekolah SDN Lowokwaru III.

Sekitar pukul 22.00, Sugianto baru sadar kalau mobil tersebut tidak diambil oleh sang pemilik. Ia pun akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada istri dan warga sekitar.

Keesokan harinya, Sugianto dan warga sekitar melihat isi mobil tersebut melalui jendela depan. Dilihatnya di dalam mobil itu ada satu unit sepeda motor vario AG 3892 YAA.

Karena mobil itu tak kunjung diambil juga oleh pemiliknya, barulah Kamis siang tadi (25/5/2017) melaporkannya ke polisi.


“Benar, kami memang menerima laporan warga, bahwa ada mobil yang diparkir sudah dua hari ada di sini. Karena di dalamnya dilihat sepeda motor, warga curiga dan langsung menghubungi kami,'' kata Waka Polsek Lowokwaru, AKP Adi Sunarto.


Petuga yang datang ke lokasi segera mengevakuasi mobil tak bertuan itu. Termasuk mengamankan sejumlah barang yang ada di dalam mobil tersebut.

“Selain sepeda motor, kami menemukan tas, alat kosmetik, handphone dan di dalam jok motor tersebut ada buku garansi. Namun, pada buku garansi tersebut nomer rangka dan nomor mesinnya berbeda. menurut buku garansi tersebut, tidak tercantum nama pemilik dan hanya ada alamat pemilik berasal dari daerah Trenggalek,”

Berita Terkait

Baca Juga