Sepeda Motor Siapa Ya Ini, Ditinggal di Pinggir Sawah

  • 2017-06-28 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2992
Sepeda Motor Siapa Ya Ini, Ditinggal  di Pinggir  Sawah Sepeda motor tak bertuan yang ditemukan warga tergeletak di pinggir sawah.

MALANG – Sepeda motor tak bertuan ditemukan warga sekitar Jalan Ketanen, Kelurahan Penarukan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (28/6/2017). Motor Honda Vario nopol N 2522 FM tersebut, ditemukan warga tergeletak di pinggir sawah. Belum diketahui pemiliknya. Diduga motor itu hasil kejahatan yang ditinggal pelakunya.

“Kami masih mencari tahu siapa pemilik motor itu. Karena warga sekitar juga tidak ada yang tahu. Sekarang motor kami amankan di Mapolres Malang untuk proses penyelidikan,” terang Kapolsek Kepanjen, Kompol Mas Ahmad Sujalmo.

Diterangkannya, sepeda motor itu ditemukan warga sekitar pukul 08.00. Warga curiga karena motor dibiarkan tergeletak di pinggir sawah. Merasa curiga, warga melaporkan temuannya ke Polsek Kepanjen.

“Beberapa warga sudah kami mintai keterangan, tetapi tidak ada yang tahu. Kami belum bisa memastikan apakah motor itu hasil kejahatan atau tidak, masih proses penyelidikan,” ungkap Sujalmo.

Dari hasil koordinasi dengan petugas Samsat, diketahui bahwa motor warga hitam merah itu, milik Sumilah, warga Dusun Boros, RT37 RW17, Desa Bringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. “Kami masih koordinasi dengan petugas Polsek Wajak, untuk mendata kebenaran identitas tersebut,” katanya.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga