Trend Setter Mie Pedas dengan Level Kepedasan Bertingkat

  • 2017-08-03 penulis : dinda
  • Editor :sariglok
  • dibaca :3054
Trend Setter Mie Pedas dengan Level Kepedasan Bertingkat

Satu lagi kuliner pedas yang saat ini memiliki dua cabang di Kota Malang, yakni di Jl Bromo dan Jl Hamid Rusdi, merupakan trend setter mie pedas dengan level kepedasan bertingkat-tingkat. 
Nggak cuma heboh di awal aja, tapi eksistensi resto Mie Setan ini tetap berkibar hingga sekarang. Terbukti antrean panjang selalu mengular di depan kasir. GenZier yang mau menikmati kelezatan Mie Setan wajib sabar menghadapi ujian, eh antrian ini ya gengs, hehe…
Di Mie Setan, ada beberapa varian mie yang masing-masing punya penggemar sendiri, yakni Mie Setan, Mie Angel, Mie Iblis dan Mie Tarik. Mie Setan sendiri merupakan mie dengan topping ayam cincang, kerupuk pangsit, dan siomay. Dinamakan Mie Setan karena rasanya yang pedas dan bikin kalian bisa ‘kesetanan’ gara-gara rasa pedasnya itu.  
“Ada lima level yang kami tawarkan. Mulai dari level 1 dengan 12 cabai, level 2 dengan 24 cabai, level 3 dengan 36 cabai, level 4 dengan 48 cabai dan level 5 dengan 60 cabai. Tapi kalau nggak kuat level 1, pengunjung bisa order cabai sesuai dengan kekuatan mereka,” ujar Owner Mie Setan, Freddy Abdullah.
Dari lima level yang ditawarkan, ternyata banyak juga loh pengunjung yang order level 5. Mereka berani pesen yang level 5 karena merasa tertantang dan penasaran dengan rasa pedasnya itu. Tapi gara-gara merasa tertantang kayak gini, banyak juga dari mereka yang akhirnya tumbang di tempat alias pingsan. Wiiih….
“Kalau memang nggak suka pedas, kami sih menyarankan pesen Mie Angel. Secara rasa sama dengan Mie Setan, tapi nggak ada pedesnya sama sekali. Menu ini juga cocok untuk adek-adek yang masih kecil,” sambungnya.
Nggak hanya Mie Setan yang punya banyak penggemar, Mie Iblis pun juga demikian. Mie Iblis adalah mie goreng dengan bumbu kecap yang legit.

Berita Terkait

Baca Juga