Pantai Ngliyep Perbanyak Spot Foto | Berita Hari ini

Pantai Ngliyep Perbanyak Spot Foto

Pantai Ngliyep Perbanyak Spot Foto Salah satu spot foto baru yang ada di Pantai Ngliyep dapat dimanfaatkan wisawtan untuk berfoto ria. (BINAR GUMILANG/MALANG POST)

MALANG-Objek wisata Pantai Ngliyep, kini menambah delapan spot foto baru bagi wisatawan. Keberadaan delapan spot foto baru ini semakin memanjakan wisatawan berfoto selfie. Selain itu, terdapat tambahan delapan wahana baru di pantai Desa Kedungsalam, Donomulyo tersebut.

Delapan wahana baru itu meliputi perahu bamboo, jembatan kinasih putri, payung pantai, pigora raksasa, gapora pantai, watu lawang, ombak gayung selung dan ayunan.

Semua wahana baru tersebut telah ditambah oleh PD Jasa Yasa Kabupaten Malang sebagai pengelola Pantai Ngliyep. Direktur Usaha PD Jasa Yasa, Achmad Faiz Wildan mengatakan, sejak diluncurkan beberapa wahana baru, memang terjadi peningkatan kunjungan wisatawan.

“Wisatawan penasaran dengan wahana baru. Setelah mencoba beberapa wahana itu, wisatawan sangat antusias,” ujarnya.

Dia menjelaskan, yang paling diminati dari sekian banyaknya wahana baru tersebut yakni delapan spot foto.

“Hobi seperti sekarang memang berfoto-foto. Ketika ada spot foto selfie yang apik didukung pemandangan yang indah pula, mereka pasti foto menggunakan HPnya,” terang dia.

Sayangnya masih belum ada fasilitas jaringan sinyal telekomunikasi dan internet yang memadai di tempat tersebut. Pengunjung maupun wisatawan mengeluhkan hal tersebut, lantaran tidak bisa langsung mengunggahnya di situs jejaring sosial.

“Biasanya, setelah melakukan foto, mereka mengunggahnya ke akun media sosial. Untuk melakukan itu, dibutuhkan sinyal internet. Ini yang belum ada di Pantai Ngliyep,” kata Gus Wildan, sapaan akrabnya.

Sata ini, pihaknya masih berkonsentrasi persiapan peresmian listrik di tempat itu.

“Setelah listrik masuk, selanjutnya kami akan berkonsentrasi menyediakan BTS,” tambahnya. Setelah masuknya listrik, jumlah wisatawan diprediksi akan meningkat. (big/mar)

Berita Terkait

Baca Juga