Merasa Difitnah Mendiskreditkan Panglima TNI, Nikita Mirzani Lapor ke Polisi | Berita Hari ini

Merasa Difitnah Mendiskreditkan Panglima TNI, Nikita Mirzani Lapor ke Polisi

  • 2017-10-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2866
Merasa Difitnah Mendiskreditkan Panglima TNI, Nikita Mirzani Lapor ke Polisi Nikita Mirzani (tengah) dan pengacaranya, bersiap lapor ke polisi karena merasa tidak pernah mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo lewat akun Twitternya.(dok.cnnindoenesia)

JAKARTA- Nikita Mirzani sepertinya benar-benar dibuat gerah ikhwal munculnya cuitan diakun Twitter yang mengatasnamakan dirinya. Merasa ia tidak pernah melontarkan komentar terkait Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, ia berendana melaporkan ke polisi.

"Kita mau tahu dalang yang posting itu atau screen capture. Kita akan membuat laporan, kita akan menemukan siapa berbuat," ujar Nikita kepada wartawan dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).


Pengacara Nikita, Riza Irwansyah, membeberkan langkah-langkah yang bakal diambil terkait hal yang membelit kliennya.


"Kita akan membuat laporan ke kepolisian soal ini, apakah tweet-nya hasil direkayasa, atau akun sosial medianya di-hack. Kita upayakan lapor secepatnya," ujar Riza.

Nikita mengaku mencoba menenangkan diri usai diduga membuat cuitan di akun Twitter yang mendiskreditkan Gatot. Ia bahkan mengaku tak ambil pusing ketika mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi.

Terkait laporan terhadap akun Nikita Mirzani itu, polisi menolak laporan dari kelompok yang menamakan dirinya Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK). Namun, perwakilan GEPAK, Rahmat Himran menyatakan akan melengkapi bukti dan melanjutkan kembali laporan tersebut ke polisi.

Terkait pelaporan itu, Niki mengeluhkan para pelapor yang tak meminta klarifikasi darinya terlebih dahulu saat melaporkannya.

"Niki orang yang taat hukum. Jika dipanggil akan datang. Namun, harusnya memang sebagian orang yang melaporkan Niki klarifikasi dulu dong, benar atau tidak Niki melakukan itu," ujarnya.


Nikita mengaku belum pernah menonton film yang diwajibkan ditonton saat Orde Baru berkuasa. Hal itu disampaikana dia untuk menegaskan kembali bukan dirinya yang membuat cuitan di Twitter yang mendiskreditkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Niki enggak pernah buat cuitan di Twitter tentang film G30S/PKI tersebut. Itu bisa di cek di Twitter Niki. Itu fitnah, nonton filmnya (G30S/PKI) saja belum pernah," ujar Nikita.

"Niki saat sekolah paling buruk nilainya itu pelajaran sejarah, apalagi soal politik. Kalau baca-baca soal itu enggak

Berita Terkait

Baca Juga