ARoma Kangen Audy di The Best of Audy 17 | Berita Hari ini

ARoma Kangen Audy di The Best of Audy 17

  • 2017-10-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3845
ARoma Kangen Audy di The Best of Audy 17 Audy.(dok.liputan6)

JAKARTA- Lama tidak terdengar lagi suaranya, bukan berarti penyanyi Audy tidak berkarya. Istri dari Iko Uwais ini rencananya segera merilis album baru yang berjudul The Best of Audy 17. Album khusus sebagai pengingat 17 tahun perjalanan kariernya di dunia tarik suara.

“Kangen (menyanyi) lah, enggak nyanyi seminggu saja gimana gitu rasanya, apalagi bertahun-tahun. Saya berjanji sama teman-teman untuk nyanyi lagi, untuk mengeluarkan album the best,” ujar Audy mengungkapkan kerinduannya menyanyi di Jakarta, Rabu (4/10/2017).


Menurutnya, The Best of Audy 17 merupakan album ke-enam bagi sang pelantun Menangis Semalam. 


Selain lagu-lagu terbaiknya, ia juga mengeluarkan dua single baru yang berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna. Ia dibantu Pia ‘Utopia’ dan gitaris Tohpati untuk menulis Tapi Aku.

Sementara untuk lagu berjudul Lelaki Sempurna, Audy mengandalkan kemampuannya sendiri.

“Saat ini waktu yang tepat untuk dikeluarkan,” tambahnya.

Total di album ini ada 15 lagu di dalamnya, termasuk Satu Jam Saja, Untuk Sahabat, Lagu Sendu, Lama-lama Aku Bosan, dan Pergi Cinta.

“Bikin lagunya cuma sehari ya. Rekamannya juga alhamdulilah cuma sehari,” ujarnya.


Itu terbilang singkat, dibanding halangannya saat merilis album The Best of Audy 17. 

Setelah menikah dengan aktor The Raid, Audy dan Iko dikaruniai buah hati, Atreya Syahla Putri Uwais pada 2013. Sejak itu Audy sibuk menjadi istri sekaligus ibu.

Menurut Audy, ia sudah ingin menelurkan album the best sejak 2012. Namun baru 6 Oktober 2017 esok albumnya bisa dirilis, setelah lima tahun impiannya terpendam.

Jeda bertahun-tahun tidak membuat Audy khawatir mengeluarkan lagu-lagu ‘jadulnya’ kembali. Ia yakin dirinya masih punya tempat di hati penggemar musik masa kini.

“Walaupun saya bukan orang yang skillful kayak Beyonce, Mariah Carey, tapi ya mungkin dengan saya bisa bernyanyi saya bisa memberikan nyawa untuk lagu itu tersendiri,” katanya. (cnnindonesia)
 

Berita Terkait

Baca Juga