Minta Maaf, Berharap Tidak Terus Diumbar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Minta Maaf, Berharap Tidak Terus Diumbar

Minta Maaf, Berharap Tidak Terus Diumbar

MALANG-Munculnya video panas yang kini ramai diperbicangkan, membuat orang tua Jes, 17 tahun -pelaku dalam video itu- angkat bicara. Iman, sang paman, minta maaf  ke publik dan berharap tidak terus mengumbar kasus ini. Ia pun berjanji untuk lebih ketat mendidik dan mengawasi putrinya itu.

''Sungguh, kami dan sekeluarga sangat terpukul dengan kasus ini. Kami kecolongan dalam mendidik anak. Kerenanya kami sampaikan maaf ke publik dan biarlah anak kami menjadi tanggung jawab dan pengawasan kami,'' tutur Iman berharap.

Iman yang mengaku datang dari luar Jawa ini, secara khusus di Malang untuk menyelesaikan masalah ini. Sekarang Jes katanya, benar-benar  terpukul dan sulit diajak bicara. ''Dan bukan saja Jes, adik-adiknya juga terpukul. Itulah pertimbangan kami. Sekali lagi kami minta maaf dan beri kesempatan untuk memperbaiki diri,'' katanya.

Jes menjadi heboh lantaran video pribadinya yang terpublis. Belum jelas siapa yang menyebarkan. Yang pasti, Jes kini sudah tidak lagi sekolah di Malang. Sedangkan kasusnya kini sedang didalami Polresta Malang terkait dengan beredar video yang mengubar syahwat itu. Dan bahkan sudah menjadi komoditi dikalangan pelajar.


BERITA TERKAIT