Tiduran di Rel KA, Nenek Ini Tewas Dilabrak Kereta

  • 2017-10-27 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2888
Tiduran di Rel KA, Nenek Ini Tewas Dilabrak Kereta ilustrasi terlindas KA (istimewa)

MALANG – Ya ampun, entah mengapa nenek ini sampai tiduran di rel KA. Karuan, saat kereta api lewat, tubuhnya pun dilabrak hingga terpental dan meregang nyawa. Korban ini adalah dikenali Masiyem,62, warga Desa Tempursari, Donomulyo, Kabupaten Malang.

Keterangan di TKP, perisitiwa itu terjadi Jumat (28/10/2017) sekitar pukul 14.55. KA Malioboro Malang - Jogja, yang menabrak nenek malang itu. Tepatnya di dekat perlintasan KA Desa Karangkates, Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, korban terlihat sedang tiduran di atas rel, sebelah timur palang pintu Belly (arah menuju Kecamatan Kalipare). Tidak ada yang tahu mengapa sampai nenek itu melakukan itu. Yang pasati saat asyik tiduran, KA melintas.

“Korban sempat diteriaki warga, kalau ada kereta,” ujar Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Aiptu Nurrohman, Jumat (28/10/2017).

Mendengar teriakan warga, korban langsung terbangun. Ia bergegas berdiri untuk menyelamatkan diri. Namun belum melangkahkan kaki, moncong KA lebih dulu menyabar tubuhnya hingga terseret beberapa meter.

Korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui, lantas mendatangi tubuh korban untuk memastikannya. Sebagian masyarakat lainnya, melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polsek Sumberpucung.

Identitas korban sempat tidak dikenali warga. Namun setelah pakaiannya digeledah, ditemukan dua identitas, tanda anggota Muslimat NU dan KTP. Di identitaskan diketahui korban bernama Misiyem.

Jenazah korban segera dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Ia menderita luka serius di kepala dan sekujur tubuhnya.

“Keluarga sudah mengetahui. Malam ini sudah mengurus jenazahnya di RSSA Malang,” tuturnya.(agp)

 

Berita Terkait

Baca Juga