Nilmaizar di PHP Manajemen Sriwijaya FC

  • 2017-11-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1766
Nilmaizar di PHP Manajemen Sriwijaya FC Nilmaizar yang sedianya akan dikontrak Sriwijaya FC ternyata hanya di-PHP.(istimewa)

JAKARTA-Mantan pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyebut sudah tertutup kesempatannya membesut Sriwijaya FC (SFC). Menyusul tidak adanya jawaban lagi dari manajem tim berjuluk Laskar Wong Kito akan nasibnya.

Padahal, sebelumnya ia sudah diberikan janji segera dikontrak. Nil ternya hanya di-PHP manajemen Sriwijaya FC.


"Jadi ceritanya Sriwijaya FC yang awalnya menghubungi kami saat kompetisi (Liga 1) masih berjalan. Karena Sriwijaya sudah begitu lama meninginkan saya untuk melatih di klub ini, maka Sriwijaya FC lah yang saya prioritaskan," ujar Nilmaizar ditulis di laman cnnindonesia.com, Senin (20/11/2017).


Mantan pelatih Timnas ini menyebut, SFC tadinya memang akan mengontraknya. Negoisasi kontrak pun sudah berjalan.


"Bahkan sudah ada negosiasi kontrak. Mereka menjanjikan waktu satu pekan untuk keputusan dan sepertinya sudah 90 persen," ujar Nil.

Nil bahkan, sudah mengontak Fabio Oliveira, pelatih asal Brasil yang sedianya akan menjadi asisten Nil.

Kenyataannya, kabar bagus yang dinanti-nanti tak kunjung datang meski sudah lewat sepekan dari yang dijanjikan manajemen Laskar Wong Kito.

"Manajemen Sriwijaya FC seolah diam dan menghindari komunikasi. Padahal bagi saya sudah komitmen dengan satu klub, susah untuk menerima klub lain kalau belum ada keputusan tentang pertemuan yang saya lakukan dengan manajemen Sriwijaya FC."

"Akhirnya saya berinisiatif untuk mengontak manajemen Sriwijaya FC, kemudian mereka minta maaf karena sepertinya saya bukanlah jodoh untuk menjadi pelatih di Sriwijaya," terangnya.

Nilmaizar memperkirakan Sriwijaya FC sudah mendapatkan kandidat pelatih yang lain. Ia enggan membahas soal kandidat tersebut.

Pernyataan Nil itu sekaligus menjadi jawaban berita sebelumnya bahwa ia masih berpeluang di Sriwijaya FC dan menunggu kabar dari Rahmad Darmawan di T-Team Terengganu.

Sebelumnya, beredar kabar salah satu kandidat yang pelatih Laskar Wong Kito, selain Nilmaizar adalah Rahmad Darmawan (RD).


Apakah dengan begitu khans RD terbuka membesut SFC, Sekretaris Klub, Ahmad Haris menyebutkan justru pesimis. Pasalnya kabar terakhir, T-Team belum mau melepasnya. Pria

Berita Terkait

Baca Juga