Kurir Sabu Ditangkap, Ngakunya Ikut Memakai

  • 2017-12-06 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1135
Kurir Sabu Ditangkap, Ngakunya Ikut Memakai Tersangka adalah Wahyu Ramadhani,

MALANG- Satreskoba Polres Malang kembali menangkap seorang budak narkoba jenis sabu. Tersangka adalah Wahyu Ramadhani, 30, warga Jalan S Supriyadi Gang II Malang.

Dia dibekuk petugas di tepi jalan Kendalpayak, Pakisaji. Berikut barang bukti sepoket sabu yang dibungkus plastik transparan serta satu unit HP. Barang bukti itu, ditemukan dalam saku celananya.

“Ketika ditangkap, tersangka sedang menunggu seseorang untuk transaksi narkoba. Saat ini, kasusnya masih dikembangkan oleh Satreskoba Polres Malang,” jelas Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Rabu (6/12/2017).

Penyergapan terhadap Wahyu, dilakukan setelah polisi menerima informasi. Setelah mempunyai data lengkap akan buruannya, tersangka pun ditangkap saat akan melakan transaksi narkoba. Saat itu petugas langsung menggelandangnya ke Mapolres Malang.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku hanya sebagai kurir. Namun dia juga seorang pemakai. Sepoket sabu yang dibawanya, hendak diberikan kepada teman yang memesan. “Saat ini pemasoknya masih diburu oleh petugas,” jelas Farid. (agp/mar/jon)

Berita Terkait

Baca Juga