Jefri Kurniawan dan Juan Revi Berkostum Arema

Jefri Kurniawan dan Juan Revi Berkostum Arema Jefri Kurniawan dan Juan Revi ketika mengikuti latihan Arema FC di Lapangan Dirgantara, Jumat sore (8/12/2017)(guest).

MALANG - Arema FC memastikan Jefri Kurniawan dan Juan Revi perkuat Singo Edan musim 2018. Keduanya pun mengaku telah bersiap berkostum Arema musim depan.

"Insya Allah saya di Arema musim depan," ujar Jefri Kurniawan, selepas latihan di Lapangan Dirgantara, Abdulrahman Saleh, Jumat (8/12/2017).

Jefri tampaknya tidak bisa lagi menyembunyikan kegembiraannya bisa bergabung dengan Arema. Sekalipun dia meminta untuk memastikan statusnya pada manajemen. Dia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk berlatih, cepat beradaptasi dan berjuang bagi Arema di kompetisi mendatang.

"Gimana statusnya, ditunggu saja atau tanya manajemen. Hehehe. Tetapi, sebelumnya beberapa kali tawaran bergabung bersama Arema. Sepertinya baru kali ini rezekinya bergabung," beber dia.

Jefri, dua tahun terakhir selalu dikaitkan dengan Arema. Akan tetapi saat kompetisi berjalan, kenyataannya pemain asal Lawang itu justru bergabung dengan klub lain. Pada tahun 2016 di bersama Borneo FC dan awal tahun ini merapat ke Persija Jakarta.

"Saya senang, karena bagaimanapun, ketika ditanya nyaman mana tinggal di rumah sendiri atau di rumah orang lain, pasti nyaman di rumah sendiri. Begitu juga saat harus diberi pilihan, enak mana bermain di Malang atau di luar Malang," jelasnya panjang lebar.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, siap mengemban tugas untuk mengembalikan permainan lugas, keras dan pantang menyerah khas Malangan. Apalagi, dia juga melihat tim Arema saat ini diperkuat banyak pemain berkarakter ngeyel dan berusia muda.

"Saya juga banyak yang kenal. Ada Dendi, Dedik, juga Mas Revi. Senang ketika bisa bergabung dengan mereka," tegasnya.

Jefri sendiri merupakan jebolan Akademi Arema. Dia satu tingkat di bawah Dendi Santoso. Akan tetapi, karier profesionalnya justru di luar Malang. Selain Persija dan Borneo, Jefri sempat bermain untuk Persegres dan Persinga Ngawi. Jefri keluar sebagai pemain terbaik di Piala Kemerdekaan bersama Persinga Ngawi.

Sementara itu, Jefri tadi juga sudah menjalani latihan bersama Juan Revi. Berbeda

Berita Terkait