Jelang Pelantikan, Bu Wali Kota Batu Disibukkan Foto

  • 2017-12-23 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3768
Jelang Pelantikan, Bu Wali Kota Batu Disibukkan Foto Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu terpilih, Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso saat dalam sesi pemotretan, Sabtu (23/12/2017) (dicky)

BATU - Jelang pelantikannya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Kota Batu, Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso, Sabtu (23/12/2017) menjalani sesi pemotretan di rumah dinas wali kota Batu. Keduanya mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU), yang merupakan kali pertama bagi Dewanti Rumpoko memakai PDU.

Namun, Dewanti enggan memberikan komentar terkait dengan pemotretaan itu. ''Sudah, nggak usah wawancara,” katanya menghidari media yang sudah menunggunya.

Punjul Santoso mengatakan, pemotretan dilakukan untuk pengambilan dokumentasi Bagian Humas, Setda, Pemkot Batu. Punjul mengaku tak ada kendala dalam sesi pemotretan. Seluruhnya berjalan lancar sesuai dengan rencana. “Jika dulu dengan bapak, sekarang dengan ibu,” katanya.

Sesi pemotretan itu mulai pukul 13.00. Sang photographernya Angki Dwi Cahyono. “Tangannya agak ke atas, wajahnya menghadap ke kamera dan senyum ya bu,” kata Angki mengarahkan Dewanti.

Tak lama kemudian, Raras anak ketiga Dewanti Rumpoko muncul. Dia juga menggunakan pakaian putih-putih. Suasana pun mencair saat itu. Di mana Dewanti langsung mengajak Raras foto bersama dengan beberapa pose.

Raras terlihat sangat antusias dan senang. Apalagi saat posisi hormat dan tangan mengepal, keduanya terlihat sangat bersemangat. Tak lama kemudian, Dewanti izin untuk masuk dan berganti jilbab. Sesi pertama, Dewanti memakai jibab putih lengkap dengan topi. Sedangkan di sesi kedua dia mengenakan jilbab warna hitam.

Selama pemotretan Dewanti tidak hanya ditemani Raras, tapi juga anak pertamanya Andy Rumpoko. Dia pun memotret saat sang mama saat diambil gambarnya. Bahkan, Andy juga langsung mengupload foto pemotretan sang mama ini ke sosial media.

Selain Andy, juga ada Kabag Humas Pemkot Batu Shantu Restuningsasi, dan beberapa staf Humas. Mereka mengikuti sesi pemotretan hingga akhir.(ira/han)

Berita Terkait