Motor Serka Achmad Lenyap | Berita Hari ini

Motor Serka Achmad Lenyap

Motor Serka Achmad Lenyap MENYEMUT: Warga Desa Dengkol Singosari mendatangi.lokasi pembunuham Serka Achmad

MALANG- Anggota Jatanras Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari terus mendalami kasus pembunuhan yang menimpa Serka Achmad, anggota Denma Divif II Kostrad Singosari. Selain melakukan pemeriksaan jenazah di kamar mayat RSSA Malang, olah TKP makin dipertajam.

Hasil sementara yang didapat polisi, motor Honda Beat warna putih yang dibawa korban, lenyap. Korban yang tinggal di Asrama Divif II Kostrad, Desa Ardimulyo, Singosari itu diketahui Sabtu (23/12) malam pergi dari rumahnya dengan menaiki motor tersebut.

"Sabtu malam, sekitar pukul 19.00, korbam mengantarkam istrinya bezuk ke RSUD Lawang. Setelah mengantarkan istrinya pulang kembali, korban pergi lagi. Tapi keluarga tidak tahu kemana," ungkap Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono ditemui wartawan di kamar jenazah RSSA Malang.

Hingga pukul 06.00 tadi, anggota TNI yang dikenal teman-temannya sebagai orang pendiam, tak kunjung pulang. Padahal seharusnya, dia masuk piket. Teman-temannya juga sempat menanyakam keberadaan korban. Baru satu jam kemudian, Achmad diketahui sudah tewas dengan beberapa luka.

Yakni luka bacok di belakang kedua telinga, pukulan benda tumpul di bagian belakang kepala serta pukulan di kedua kakinya. Mulutnya juga dibekap dengan udeng. Polisi menduga, korban dieksekusi di suatu tempat lalu dibuang di saluran air Dusun/Desa Dengkol, Singosari.

Diberitakan sebelumnya,  korban pembunuhan yang ditemukan di saluran irigasi atau parit Dusun/Desa Dengkol, Singosari diketahui merupakan anggota TNI AD. Dia adalah Serka Achmad. Korban yang berusia 45 tahun itu, tinggal bersama keluarganya di Asrama Divif II Kostrad, Desa Ardimulyo, Singosari. (mar)

Berita Terkait

Baca Juga