Jenazah Serka Achmad Diotopsi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jenazah Serka Achmad Diotopsi

Jenazah Serka Achmad Diotopsi Iptu Sutiyo

MALANG- Untuk mengungkap penyebab kematian Serka Achmad, Polres Malang meminta bantuan petugas kamar jenazah RSSA Malang, melakukan otopsi terhadap jazad anggota Denma Divif II Kostrad Singosari itu. Hal ini ditegaskan Kanit Idik IV Satreskrim Polres Malang, Iptu Sutiyo ditemui di kamar mayat RSSA Malang.

Keluarga pria berusia 45 tahun ini, sebenarnya sempat menolak dilakukam otopsi terhadap warga Asrama Divif II Kostrad, Desa Ardimulyo, Singosari itu. Namun setelah diberitahu pentingnya otopsi untuk kepentingan penyelidikan, keluarga pun tidak bisa menolaknya. 

"Sekarang, anggota buru sergap (buser) Polres Malang, kita kumpulkan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terhadap kasus ini," tambah perwira yang juga menjabat Kanit Tipikor Satreskrim Polres Malang ini. Fokusnya, kata dia, tetap mengumpulkan bahan keterangan di wilayah Singosari.

Senua anggota buser ini diharapkan mendapat data sebanyak-banyaknya di sekitar lokasi kejadian. "Kita juga lakukan kerjasama dengan Denpom dan jajaran terkait untuk pengungkapan kasus," terang dedengkot reserse ini. 

Diberitakan sebelumnya,  korban pembunuhan yang ditemukan di saluran irigasi atau parit Dusun/Desa Dengkol, Singosari diketahui merupakan anggota TNI AD. Dia adalah Serka Achmad. Korban yang berusia 45 tahun itu, tinggal bersama keluarganya di Asrama Divif II Kostrad, Desa Ardimulyo, Singosari. (mar)


BERITA TERKAIT